Monsta X Bakal Promosikan Lagu Inggris Baru 'Who Do U Love?' Di Radio Pop Amerika
Musik

Pada hari Jumat (14/6) seorang broadcaster radio terkenal Amerika, Mike Adam mengumumkan bahwa Monsta X akan secara resmi berpromosi secara 'Impact' di radio pop Amerika pada 16 Juli mendatang.

WowKeren - Monsta X makin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Tak hanya di Korea saja, grup yang digawangi oleh Shownu cs ini juga makin berjaya di luar negeri seperti Amerika. Grup ini bahkan sempat menjadi bintang tamu di acara "Good Day New York" dan "Good Day LA".

Pada hari Jumat (14/6), Monsta X merilis single bahasa Inggris eksklusif pertama mereka yang bertajuk "Who Do U Love?". Dalam lagu tersebut, Monsta X juga menggandeng penyanyi papan atas French Montana. Rilisnya lagu ini tentu mendapat sambutan yang luar biasa dari para fans di Amerika.

Tak heran jika Monsta X secara resmi berkesempatan untuk mendapat promosi di radio pop Amerika. Pada hari Jumat (14/6) seorang broadcaster radio terkenal Amerika, Mike Adam mengumumkan bahwa Monsta X akan secara resmi berpromosi secara "Impact" di radio pop Amerika pada 16 Juli mendatang.

"Impact" sediri adalah salah satu istilah radio yang menghitung banyaknya peluang untuk mendengar (OTH) iklan. Dalam hal radio, satu "Impact" adalah ketika satu orang mendengarkan lagu di satu tempat. Lagu dengan "Impact" diharapkan memberikan dampak total untuk iklan, atau dampak total untuk semua airtime komersial di stasiun radio tertentu.


Monsta X Bakal Promosikan Lagu Inggris Baru \'Who Do U Love\' Di Radio Pop Amerika

Twitter

Sederhananya, rekam label mengirim lagu yang ingin mereka promosikan ke stasiun radio untuk diputar. Tanggal "Impact" adalah ketika pemutaran dan promosi diharapkan mencapai puncaknya seperti yang ditetapkan oleh label rekaman.

Promosi lagu "Who Do U Love?" ini akan dimaksudkan untuk promosi penampilan Monsta X di program TV amerika, "Good Morning America". Acara ini dijadwalkan pada 1 Agustus dan sebelum itu para penggemar akan sering mendegarkan lagu terbaru Monsta X di radio.

Sebelumnya, versi bahasa Inggris dari "Shoot Out" juga pernah disiarkan perdana di radio Amerika untuk mendukung penampilan bersejarah Monsta X di festival musik Jingle Bell iHeartRadio. Tetapi "Who Do U Love" ini akan menjadi single pertama Monsta X dengan label rekaman yang didukung promosi radio Amerika yakni Epic Recods.

Seperti yang diketahui Monsta X baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Epic Records. Dalam kesepakatannya, Epic Records bertugas untuk mengatur semua promosi dan jadwal berbahasa Inggris Monsta X di seluruh dunia dan di luar Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait