Rating Semakin Menurun dan Dianggap Gagal, Peserta 'Produce X 101' Ikut Kena Hujat
TV

Netizen Korea menyoroti penurunan rating 'Produce X 101' dan menganggapnya yang terburuk jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101" pada Jumat (14/6) malam kemarin. Di episode ini, Mnet masih menampilkan tentang evaluasi posisi para peserta termasuk saat mereka berlatih sebelum tampil di panggung.

Setelah tayang, episode ini berhasil mencatat rating sebesar 2,0 persen. Angka ini sekaligus menandai penurunan rating jika dibandingkan dengan episode sebelumnya, yakni sebesar 0,2 persen.


Hal ini pun akhirnya menjadi perbincangan di situs Theqoo. Sebuah artikel dibuat dengan menampilkan perbandingan rating seri "Produce", mulai dari season pertama hingga saat ini.

Dari perbandingan tersebut dapat diketahui jika rating "Produce X 101" cukup rendah jika melihat dari catatan rating pendahulunya, khususnya mulai episode ketiga hingga saat ini. Alhasil, netter pun mulai menyatakan pemikirannya terkait hal ini dengan berbagai macam komentar.

Perbandingan rating Produce

Theqoo

Banyak dari mereka yang mengatakan jika "Produce X 101" sangat membosankan. Tidak hanya itu, para pesertanya pun juga dikritik tidak memiliki kemampuan yang memadai jika dibanding seri sebelumnya.

"Musim ini sangat buruk..."

"Aku tidak tahu siapa yang mengedit acara ini, tapi aku harap orang ini akan belajar lebih banyak tentang mengedit. Alasan pertama mengapa ini gagal adalah karena pengeditannya."

"Berhentilah untuk mempromosikan anak-anak yang tidak berbakat. Itulah kenapa aku tidak menontonnya. Mereka memberikan begitu banyak screentime pada anak-anak yang buruk itu. Itu sebabnya ini sangat membosankan."

"Mereka tidak memiliki keterampilan, penampilan panggung mereka juga membosankan, aku tidak menantikan mereka dan mereka tidak memiliki pesona... Aku mengerti bahwa mereka masih trainee, tapi mereka berniat debut melalui program dengan keterampilan itu....?"

"Mereka seharusnya sudah menarik minat orang-orang, sehingga ini membuktikan jika itu gagal. Anak-anak dihilangkan dan semua sudah mengamankan karakternya, sehingga inilah yang kalian dapatkan."

"Ini sangat parah. Aku pikir tarian orang biasa dan pengamen di jalanan lebih baik dan lebih menghibur dari mereka. Standarnya terlalu rendah saat ini."

"Mereka benar-benar gagal musim ini."

Sementara itu, Mnet nantinya akan mendebutkan 11 peserta dari program ini sebagai sebuah grup proyek. Mereka akan dikontrak dan melakukan promosi bersama selama lima tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...