Raffi-Nagita Romantis Nyemil Gorengan Bak Film Korea, Ayu Ting Ting Saingi 'Kencan' Di Paris
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Disaat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menikmati momen romantis disela-sela liburan keluarga di Australia, Ayu Ting Ting Terciduk juga pamer momen 'kencan' ketika berada di Paris.

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina sekeluarga untuk liburan ke Australia. Di tempat spesial itu, Raffi dan Gigi curi-curi waktu untuk pacaran.

Saat sedang jalan-jalan, Raffi dan Gigi mencicipi makanan khas Australia. Mereka rupanya sempat menikmati jajanan gorengan di salah satu tempat di Australia.

Awalnya, ayah dan ibu Rafathar ini makan menu fish and chips. Selain itu, mereka juga mencicipi olahan cumi goreng tepung yang renyah dan besar.

"Enak," kata Raffi mencicipi makanan bersama Gigi. Raffi lantas mengajak Gigi makan cumi tepung yang panjang. Keduanya kompak menggigit makanan tersebut dengan gaya romantis bak pasangan di film Korea.

Begitu makanan hampir habis, Gigi tampak tersipu malu karena nyaris ciuman dengan suaminya di depan kamera. Ia spontan menghentikan makannya dan membiarkan Raffi yang menghabiskan.


Raffi dan Nagita Makan Gorengan

YouTube

Momen spesial itu langsung jadi sorotan para fans. "Pepsye sama Memsye makin romantis," ujar fans. "First alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡bner" deh di buka dengan sweet nya rans, lovyu rans. Panjangin dong durasinya, gk bkal bosen luat rans. Semoga di Australia sambil honey moon ya, biar plang dapt kbar baik Aminn. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿฅฐ Suka sama rans gak pernah bedakan asisten, kya gk ada jrak," seru yang lainnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga terciduk sedang asyik liburan. Seolah tak mau kalah, Ayu yang dikira libur sendirian malah tampak "double date" di Paris.

"Alhamdulillah seneng bgt sama akamsi lol "anak kampung sini" hahahhahaha merci d'etre la quand je suis la รก Paris ๐Ÿ˜˜๐Ÿงก je vous aime," tulis Ayu.

Sejumlah fans Ayu lantas memberikan dukungan. Mereka mengaku senang melihat "kencan" Ayu bareng teman-temannya.

"Orang baik selalu bertemu dengan orang2 baik pula...bahagia selalu kesayangan kuuuh @ayutingting92," kata fans. "Dimanapun Ayy berada selalu ada teman2 yg menjaganya... mashaallah...tetaplah rendah hati.๐ŸŒผamour Je' taime," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru