Jessica Iskandar Disarankan Langsung Nikah Usai Curhat Stres Jelang Live Acara Pertunangan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan postingan di Instagramnya menjelang acara pertunangan yang akan disiarkan secara live pada Sabtu (15/6) sore. Ia membubuhkan sedikit curhat di foto itu.

WowKeren - Keseriusan Richard Kyle untuk menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah dilamar secara romantis di Amerika belum lama ini, artis yang akrab disapa Jedar itu akan menggelar pertunangan secara resmi pada Sabtu (15/6) sore.

Tak tanggung-tanggung, acara pertunangan Jedar dan Richard akan disiarkan secara langsung oleh salah satu wedding planner kenamaan Tanah Air. Acara pertunangan ibu satu anak itu akan ditayangkan mulai pukul 17:45 WIB di situs wedingku.com.

Sekitar sehari sebelum acara pertunangan, Jedar membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto cantiknya tengah memegang kepala sambil tersenyum. Mengiringi foto ini, sahabat Nia Ramadhani itu menuliskan curhatan soal dirinya yang stres mempersiapkan acara spesialnya.


"Aduh jadi begini stresnya mempersiapkan pertunangan," tulis Jedar mengiringi foto tersebut. Postingan ini kemudian menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak yang maklum dengan stres yang dirasakan oleh Jedar.

Di sisi lain sejumlah netter memberikan komentar yang cukup menarik. Di mana mereka kompak mencoba memberikan alternatif agar Jedar tak stres. Mereka meminta Jedar untuk langsung menikah dengan Richard sehingga tidak perlu repot serta stres mengurusi acara pertunangan.

"Iya..nurut sy sih ,langsung nikah aja....repotnya nggak 2kali, udah syah," kata netter. "Duh mending nikah lgsg aja mom," seru yang lain. "Jangan tunangan ka, mending langsung di Halalin aja lebih baik. Karena cewek butuh kepastian bukan janji janji manis (emoji)," ujar lainnya. "Nikah aja langsung biar gak repot 2kali," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru