Ifan Seventeen Dikecam Soal Ngeles Digerebek, Reaksi Juliana Moechtar Menohok Sindir Citra Monica?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Juliana Moechtar yang merupakan istri mendiang Herman Seventeen itu merasa kasihan pada Ifan dan menduga kalau sahabat dari almarhum suaminya itu dimanfaatkan sejumlah pihak terkait video 'penggerebekan'.

WowKeren - Ifan Seventeen sempat kembali berkelit saat diwawancara soal video dirinya digerebek di apartemen Citra Monica. Ifan tak nyaman dengan istilah penggerebekan karena merasa tak melakukan perbuatan mesum dengan Citra.

"Ya pada intinya, kata gerebek itu apa sih? Emang gue ngapain sih? Kenapa harus ada kata gerebek? Kesannya gue kayak lagi berbuat salah gitu," seru Ifan. "Kesannya lagi ngapa-ngapain dan berbuat jahat, nggak. Itu yang saya sesalkan sih. Ya doain aja (supaya cepat selesai)."


Saat ini, Ifan sudah dilaporkan ke polisi oleh suami Citra, Aditiyo Januajie. Melihat sikap Ifan yang terkesan ngeles, netter lantas melontarkan kritikan.

"Ke Geb lo sama bini orang... napa mesti sama bini orang sih.. yang single masih byk bro," kata mydarlis. "Ngeless aja lu Bambang udah jelas2 gitu," ujar aluh_lw.

Sementara itu, Ifan mendapat masukan dari istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Sempat dijodohkan dengan Ifan, Juliana memberikan nasihat agar vokalis band Seventeen ini lebih berhati-hati agar tak dimanfaatkan orang.

"Kak Ifan itu lagi banyak yang memperhatikan. Karena mungkin posisinya sekarang single. Hati-hati ajalah melangkah," saran Juliana. "Jangan sampai kayak gini lagi, dimanfaatin sama banyak orang."

Juliana mengaku bersimpati dan menyebut Ifan memang serius hijrah. Ia curiga kalau Ifan dijebak terkait video "penggerebekan" tersebut.

"Aku kasihan melihat nama baiknya Kak Ifan. Karena aku tahu Kak Ifan memang benar-benar hijrah, dia benar. Kita semua juga ada silaturahmi di grup. Enggak ada kepikiran sama sekali Kak Ifan gimana-gimana. Sekarang lebih hati-hati aja dalam bergaul," kata Juliana. "Enggak ada sisi negatifnya menurut aku. Ya itu mungkin dijebak-jebak sama orang. Aku enggak yakin itu beneran. Yang aku tahu Kak Ifan itu sekarang udah berubah dari yang dulu jadi lebih baik lagi."

Sebelumnya, netter sempat ingin menjodohkan Juliana dan Ifan. Namun niat itu ditolak oleh Juliana maupun Ifan yang masih berduka atas wafatnya pasangan masing-masing.

"Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," kata Ifan menyemprot netizen yang mencoba menjodohkan dia dengan Juliana. Disisi lain, Juliana menanggapi santai namun ia juga enggan dijodohkan dengan Ifan.

"Nggak kepikiran sama Ifan, sudah kayak keluarga," kata Juliana. "Saya dekat sama semua sahabat almarhum (Herman Sikumbang). Apalagi sama personel Seventeen. Jangankan mereka, Ifan Govinda saja dekat sama saya. Cuma kenapa gosipnya sama Ifan?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...