OST Game BTS 'Dream Glow' Berhasil Masuk Chart Official Inggris Untuk pertama Kali
Twitter/bts_bighit
Musik

Baru-baru ini diketahui bahwa OST game mobile 'BTS World' yang bertajuk 'Dream Glow' berhasil memasuki Chart Official Inggris pertama kali untuk periode hingga 20 Juni.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS baru saja diketahui akan merilis game mobile mereka sendiri. Grup besutan Big Hit Entertainment ini bekerja sama dengan perusahaan game mobile terkenal, Netmarble untuk membuat permainan yang bertajuk "BTS World".

Selain menjadi karakter dalam game tersebut, para anggota BTS diketahui juga ikut berpartisipasi dalam membuat soundtrack atau OST. Sejauh ini, diketahui pihak agensi telah merilis 2 OST resmi untuk game tersebut.

OST tersebut antara lain lagu kolaborasi antara Jin, Jungkook dan Jimin BTS dengan penyanyi papan atas Charli XCX yang bertajuk "Dream Glow". Lagu kedua adalah lagu yang dinyanyikan oleh J-Hope dan V dengan Zara Larsson yang bertajuk "A Brand New Day".

 OST Game BTS \'Dream Glow\' Berhasil Masuk Chart Official Inggris Untuk pertama Kali

Soompi


Baru-baru ini diketahui bahwa OST "BTS World" yang bertajuk "Dream Glow" berhasil memasuki Chart Official Inggris untuk yang pertama kali. Lagu "Dream Glow" berhasil menempati posisi ke-61 di Chart Official Inggris untuk periode yang berakhir pada 20 Juni mendatang.

Sementara itu, lagu BTS yang lain yakni "Boy With Luv" juga berhasil menempati posisi ke-82 di minggu ke-9. Tak hanya itu, album "Map Of The Soul: Persona" juga tetap berada di urutan ke-44 dalam Chart Album Official Inggris setelah sebelumnya meraih posisi pertama pada April lalu.

Official Charts sendiri sebelumnya dikenal sebagai Chart Information Network (CIN) dan Official UK Charts Company adalah organisasi antar-profesional Inggris yang mengumpulkan berbagai grafik catatan "official" yang bepusat di Inggris. Perusahaan ini mengelolah banyak data termasuk UK Singles Chart, UK Albums Chart, UK Singles Downloads Chart, UK Album Downloads Chart, serta grafik genre dan musik video.

Di sisi lain, "BTS World" merupakan sebuah game mobile yang membuat penggemar merasa menjadi manajer BTS. Latar belakang game ini dimulai pada tahun 2012 ketika BTS masih belum debut. Para pemain akan merasakan pengalaman menjadi manajer BTS dari awal debut hingga sukses menggelar tur dunia di berbagai negara.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru