Syahrini Kegirangan Liburan ke Bora-Bora, Tangan Tutupi Perut Buncit Bikin Curiga Sedang Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memamerkan momen liburannya bersama Reino Barack di Pulau Bora-Bora. Warganet pun kembali menduga Syahrini sedang hamil usai melihat video berikut ini.

WowKeren - Belum puas liburan di Selandia Baru, Syahrini diajak Reino Barack melanjutkan perjalanan ke Pulau Bora-Bora. Rupanya, Syahrini mengaku bermimpi untuk berbulan madu ke pulau indah yang terletak di Samudera Pasifik tersebut.

Saat mimpinya menjadi kenyataan, Syahrini pun tak kuasa menahan rasa bahagianya dengan memamerkan momen liburannya di Instagram. Pelantun lagu "Restu" tersebut menunjukkan keindahan Bora-Bora yang memiliki air laut jernih.

"My Dream come true. Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika iNcess dan mama selalu meminta pada Allah SWT bukan kepada manusia," ujar Syahrini di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Mimpinya dulu pengen banget nikah di sini. Teruntuk suami, terima kasih sudah mewujudkan impian Incess summer holiday di sini, honeymoon."

Tak hanya itu, Syahrini juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan ungkapan kegembiraannya. Dalam video tersebut, Syahrini tampak berpose sambil memegangi baju di bagian perutnya agar tak tersibak angin yang kencang. "Alhamdulillah My Dream come True. Kegirangan #Alhamdulillah," tulis Syahrini di Instagram Story.


Video postingan Syahrini tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun fanbase pada Sabtu (15/6). Namun banyak dari mereka yang menyoroti bagian perut Syahrini yang terlihat membuncit dan ditutupi dengan tangannya. Sontak hal tersebut membuat warganet menduga Syahrini sedang hamil anak Reino.

"Kalau lihat tangan inces pegang perut... sepertinya ada..... semoga ya allah," komentar akun @nur****i24. "Gede perut nya moga kalau incess beneran hamil,diberi kehamilan yg sehat dan kuat,debay dan mammy nya bisa sehat selamat dan bahagia trus smpai lahiran," tambah akun @yenn****zana.

"Iya kykny body ny sedang hamil...semoga...Aamiin," ujar akun @novi****i_73. "Iyaaa... incesss kayaknya lagi ngisi yaaa,,, badan nya keliatan rada isi... mudah2 an segera isi ya, cepet dapat rejekinya," imbuh akun @sun*****uka. "Semoga beneran inces udah hamil, amiiiiinn," seru akun @putrisu*****eminy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait