Ely Sugigi Ngaku Move On Duluan Sebelum Irfan-Irma Darmawangsa Jadian, Tulisan Typo Diejek
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Seorang netter menyindir Ely Sugigi belum bisa berpaling dari Irfan Sbaztian. Tak terima, Ely pun menjelaskan panjang lebar bahwa ia sudah memiliki kekasih baru yang lebih baik dari Irfan.

WowKeren - Ely Sugigi tampaknya kesal lantaran masih terus dihubung-hubungkan dengan sosok Irfan Sbaztian. Apalagi setelah hubungan Ely dan Irfan berakhir hingga keduanya sering berseteru di media sosial.

Kali ini, Ely meluapkan kekesalannya terhadap seorang netizen yang menyebutnya sakit hati melihat Irfan yang berpaling ke Irma Darmawangsa. Netizen tersebut pun meminta Ely untuk sadar diri dan berhenti membicarakan Irfan.

"Keliatan lou pok....klw sakit hatinya ifan berpaling ke irman.. sdh lah emang g ada topik lain,... lg an sadar napa loe itu... apa g ada kaca di rumah luu pok..hadehhh," bunyi komentar akun @aidarevina2. Tak tinggal diam, Ely pun menjelaskan bahwa ia tidak pernah merasa sakit hati terhadap Irfan.

Selain itu, Ely juga menyebutkan bahwa ia sudah punya pacar baru yang lebih baik daripada Irfan. Bahkan, artis berusia 47 tahun ini mengaku sudah memiliki kekasih baru sebelum Irfan dan Irma berpacaran.



"@aidarevina2 Maaf ya bln buat irfan aja ini tapi buat semua ..dan maaf sy tidak pernh sakit hatu irfan sm siapapun ..saya jelaslah saya sy uda punya cowo duluan seblm irfan dan irma jadian .." ujar Ely. "Paham anda dan pacar saya lebih sempurna dri dia dri segi apapun ..lebih dri irfan ..tapi sayank dia gk mau pansos kaya irfan itu aja bedanya."

Foto bukti interaksi Ely dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (15/6). Akan tetapi, warganet lainnya memberikan tanggapan sinis terhadap Ely dan malah menyoroti tulisannya yang banyak salah ketik alias typo.

"Ngetik aja blm bener mpok mpok," sindir akun @wnmi*****irna. "Mpok elly slalu typo ya mpok kl ngetik2 pusing bacanya hrs mikir keras," imbuh akun @ii****06. "Duuuh.. Pusing baca ketikannya mpok Elly," sahut akun @bel****adj.

"Nulisnya pake emosi atau keburu buru sih ini kok typo mulu," komentar akun @dev*****aaa. "Sbelum enter kirim,cek lg ada yg typo/gk," tambah akun @indr****ong_. "Ya ampuun typo berat si mpok ini," sahut akun @eg***11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru