Ukuran Wajah Yunho TVXQ Saat Pakai Masker Bikin Netter Syok
Top Star News
Selebriti

Yunho belum lama ini merilis mini album solo pertamanya 'True Colors' dengan lagu utama bertajuk 'Follow'. Album itu pun terbukti sudah sangat dinantikan fans dari berbagai penjuru dunia.

WowKeren - Bagi seorang selebriti, wajah menjadi salah satu hal terpenting yang harus dirawat. Hal inilah yang membuat U-Know Yunho TVXQ tidak pernah lupa melakukan perawatan wajah di mana pun itu.

Baru-baru ini, foto saat Yunho memakai masker di dalam mobil pun ramai menjadi perbincangan di forum online Korea Selatan. Namun bukan karena pilihan waktu idol kelahiran tahun 1986 itu saat melakukan perawatan, namun netter justru fokus pada ukuran wajah Yunho saat memakai masker.

Netter rupanya syok karena sebagai pria, ukuran wajah Yunho tampak sangat kecil hingga membuat masker yang ia pakai tampak sangat longgar. Simak sederet komentar syok netter Korea Selatan berikut ini:

"Apa dia baru lahir? Apa ukuran wajahnya?"

"Apa itu mungkin? Aku tidak percaya ini."


"Aku sudah sering melihat banyak selebriti memakai masker dan ini sungguh membuatku syok."

Ukuran Wajah Yunho TVXQ Saat Pakai Masker Bikin Netter Syok

Source: Pann

"Wow. Aku memang berpikir wajahnya kecil tapi maskernya juga terlihat tidak alami."

"Ini sungguh sangat membuat syok hingga membuatku tertawa. Kekekeke."

"Maskernya mengalir ke bawah. Kekekeke."

Sementara itu, Yunho belum lama ini merilis mini album solo pertamanya "True Colors" dengan lagu utama bertajuk "Follow". Terbukti sudah sangat dinantikan fans dari berbagai penjuru dunia, album itu sukses memuncaki chart iTunes Top Album di 15 negara termasuk Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait