Lee Jinhyuk Dianggap Layak Marahi Trainee Lain di 'Produce X 101'
Official MNet
TV

Lee Jinhyuk menjadi center dan leader untuk tim lagu 'Turtle Ship'. Kerja kerasnya membuat koreografi dan tampil apik di panggung sukses membuat Lee Jinhyuk meraih peringkat 1 di episode terbaru.

WowKeren - "Produce X 101" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (14/6). Di episode ini, para trainee yang sudah terbagi dalam tim harus bersaing di atas panggung sesuai dengan posisi pilihan mereka seperti vokal, rap hingga dance.

Episode terbaru ini cukup menjadi sorotan karena Lee Jinhyuk sukses meraih posisi perdana menggusur trainee-trainee bersinar lain seperti Kim Yo Han hingga Kim Min Kyu. Lee Jinhyuk rupanya tampil begitu memukau saat menjadi center tim lagu "Turtle Ship" dari posisi X.


Menariknya sebelum tampil di atas panggung, Lee Jinhyuk diperlihatkan sempat marah pada trainee lain yang menjadi anggota timnya. Pasalnya anggota timnya terlihat kurang serius saat berlatih. Namun kerja keras Lee Jinhyuk diganjar dengan raihan posisi pertama di episode terbaru.

Namun, netter di forum online kompak merasa Lee Jinhyuk memang layak marah pada anggota timnya karena ia sudah berusaha keras membuat koreografi apik. Simak deretan komentar positif netter berikut ini:

"Dia memang layak."

"Aku sangat frustasi nonton episode kali ini. Kurasa Jinhyuk memang punya hak untuk marah dan mengamuk. Mereka perlu dimarahi."

"Kalau aku jadi dia, aku sudah pasti akan mengutuk trainee lain di depan kamera. Dia mendapat respekku."

"Dia minta maaf dan aku bersumpah itu sangat menghancurkan hatiku. Dia bukan orang yang harus minta maaf."

"Sangat frustasi melihatnya yang membuatku merasa ingin menangis nonton episode kali ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...