Kabar Terbaru Edric Tjandra Sahabat Luna Maya Usai Menikah dan Segera Jadi Ayah
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Telah menikah dengan Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu, begini penampilan Edric Tjandra yang dibagikan melalui Instagram pribadi dan langsung diramaikan pujian netter.

WowKeren - Edric Tjandra dan Luna Maya diketahui bersahabat dekat. Mereka bahkan tergabung dalam satu geng sama bernama Geng Mentri Ceria, yang juga beranggotakan Ayu Dewi, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan.

Sementara itu, Edric diketahui telah menikahi wanita bernama Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu. Saat ini, istrinya bahkan telah hamil calon anak pertama. Lantas bagaimana kabar terbaru Edric yang bakal segera menjadi seorang ayah?

Melalui Instagram pribadi, Edric bercerita jika berat badannya telah bertambah. Ia mengaku pipi dan dagunya sekarang terisi penuh. Foto yang diunggah pria berusia 34 tahun itu memperlihatkan sosok Edric yang tampil gagah dalam balutan jas putih lengkap dengan dasi kupu-kupu.

"Disaat pipi dan dagupun sekarang terisi penuh semoga itu hanya efek kamera.." tulis Edric. Postingan foto itu pun langsung diramaikan netter di kolom komentar.


Kolom komentar pun diramaikan respon netter yang menghibur Edric. Menurut mereka, bertambahnya berat badan Edric bisa berarti bahwa dia hidup bahagia. warganet juga mengagumi wajah pemain "Extravaganza" itu lantaran terlihat mulus.

"Pipi berisi itu muka hokki, bro," komentar akun @hermanto***. "Artinya bahagia itu kokooo," sahut akun @joshhen***. "Koko @edrictjandra tambah berisi za badannya....sukses sll ya ko," sambung akun @mommy***.

"Aura bapaknya sudah mulai terpancar koko @edrictjandra," tulis akun @lingling***. "Ko ini buatku tetap terlihat glowing kok skin care nya pake apa maaf kalo boleh tau," balas akun @citra***. "Happy terus yo soale," imbuh akun @healt***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait