Changmin, Suho dan Amber Kompak Dukung Yunho TVXQ Saat Pre-Recording 'Music Core'
Instagram/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Seiring dengan perilisan album solonya, Yunho disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik di mana ia mendapat kunjungan dari Changmin cs.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ akhirnya debut sebagai penyanyi solo setelah berkarir selama hampir 16 tahun. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut merilis mini album pertamanya yang bertajuk "True Colors" yang dirilis 12 Juni lalu.

Seiring dengan perilisan album solonya, Yunho saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Hari ini, Sabtu (15/6), pemilik nama asli Jung Yunho itu menjalani debut stage di program "Music Core".

Yunho mendapat kunjungan dari rekan satu grupnya, Max Changmin, saat pre-recording "Music Core". Selain Changmin, Amber f(x) serta Suho EXO juga ikut memberikan dukungan untuk senior mereka.


Akun Instagram resmi SM Entertainment membagikan foto Yunho, Changmin, Amber dan Suho yang diambil di backstage "Music Core". Selain Yunho yang mengenakan kostum panggung, lainnya tampil santai dengan kaus dan kemeja.

"Membagikan momen hangat antara Yunho dan Changmin, Suho dan Amber, yang memberikan kejutan untuknya saat recording acara musik untuk menyemangatinya. Mari kita dengarkan 'Follow' bersama-sama!" tulis caption postingan.

Hari sebelumnya pada Jumat (14/6), Yunho mendapat kunjungan dari Kangta saat penyanyi yang debut pada 2003 itu menjalani pre-recording acara "Music Bank". Di hari yang sama, ia juga sempat berfoto bersama NCT 127 yang sedang mempromosikan "Superhuman".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait