So Ji Sub Dikabarkan Siap Nikahi Jo Eun Jung Usai Beli Vila Mewah, Ini Kata Agensi
Selebriti

Media Korea Sky Edaily melaporkan pada Sabtu (15/6) kalau So Ji Sub membeli vila mewah di Hannam the Hill, salah satu kompleks hunian paling eksklusif dan mewah di Seoul.

WowKeren - Bulan lalu, terungkap kalau So Ji Sub menjalin hubungan dengan Jo Eun Jung, mantan penyiar SBS. Pasangan yang usianya terpaut 17 tahun itu mendapat dukungan dari publik serta didoakan agar segera menikah.

Pada Sabtu (15/6), media Korea Sky Edaily melaporkan kalau So Ji Sub membeli vila mewah di Hannam the Hill, salah satu kompleks hunian paling eksklusif dan mewah di Seoul. Vila tersebut dibeli So Ji Sub pada November 2018.


Tak tanggung-tanggung, vila seluas 231 meter persegi tersebut dibeli So Ji Sub dengan harga 6,1 miliar won (sekitar Rp 73,6 miliar). Vila ini kabarnya akan ditinggali aktor kelahiran 1977 itu bersama sang kekasih setelah menikah.

"Aku tahu kalau So Ji Sub mencari rumah bersama seorang wanita yang sudah dikenal sebagai orang akan akan dinikahinya nanti," ujar seorang agen perumahan kepada Sky Edaily. "Kebanyakan agen perubahan berpikir dia membeli rumah untuk ditinggali setelah menikah."

Kabar tersebut sampai ke telinga So Ji Sub. Minggu (16/6) kemarin, seorang sumber dari agensi bintang serial "Master's Sun" itu memberikan klarifikasi perihal pembelian vila di Hannam the Hill.

"Memang benar kalau So Ji Sub membeli vila yang berlokasi di kawasan Hannam the Hill November tahun lalu untuk ditinggali," ujar perwakilan agensi. "Dia akan segera pindah. Laporan media yang mengatakan kalau dia membelinya sebagai rumah setelah menikah telah menyebabkan kesalahpahaman. Itu tidak dibeli sebagai rumah setelah menikah."

"So Ji Sub harus pindah dari tempatnya saat ini dan saat mencari rumah, dia memutuskan untuk tinggal di kawasan Hannam," lanjutnya. "Saat itu, dia mencari rumah bersama CEO agensinya, tapi rumor mengatakan dia bersama kekasihnya. So Ji Sub (dan Jo Eun Jung) berkencan dengan serius, tapi ini masih terlalu awal untuk membicarakan pernikahan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...