Tae Yeon SNSD Akui Sedang Depresi, Jawab Komentar Kasar dan Tak Sopan di Instagram
SPOTV News
Selebriti

Tae Yeon terang-terang mengaku sedang menderita depresi dan mencari semangat lewat interaksi dengan fans. Sayangnya, ada saja yang mengirimkan komentar tak sedap.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation cukup rajin berkomunikasi dengan para penggemar lewat media sosial. Pada Minggu (16/6), penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar sesi Q&A atau tanya jawab via Instagram Story.

Tae Yeon menjawab "tidak" saat ditanya apakah dirinya menonton pertandingan sepak bola, menonton film "Aladdin", membaca komentar di YouTube serta apakah dirinya baik-baik saja. Saat ditanya apakah SM membuatnya mengalami masa sulit, Tae Yeon menjawab, "Bagaimana mungkin ada agensi yang lebih baik dari SM? Aku sangat berterima kasih haha."


"Kenapa kau sangat tidak sopan hari ini?" tanya seorang netter yang dijawab Tae Yeon, "Oh aku tidak sopan". Seorang lagi bertanya, "Apa kau cuma bisa bilang tidak?" dan Tae Yeon menjawab, "Maaf" sedangkan yang lain menulis, "Sekarang kau sudah 30 tahun, tolong dewasa lah" dan ia menjawab, "30 atau 40 tahun, semuanya sama."

"Tidak apa-apa kalau kau tidak memposting apa-apa di Instagram. Tidak apa-apa hanya berkomunikasi dengan kami lewat Story seperti ini," tulis seorang fans. "Aku sakit selama beberapa waktu terakhir. Tolong pahami kenapa aku menahan diri (dari media sosial). Terima kasih dan maaf," jawab Tae Yeon. Ia juga berjanji untuk lebih sering berkomunikasi saat keadaannya sudah membaik.

Tae Yeon SNSD Akui Sedang Depresi, Jawab Komentar Kasar dan Tak Sopan di Instagram

Instagram

"Apa ini gangguan bipolar? Ckck," ujar seorang netter. Tae Yeon membalas dengan tegas, "Tidak, aku menderita depresi. Aku bekerja keras agar keadaanku membaik lewat perawatan dengan obat anti-depresi. Entah itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan bilang 'ckck' dan memperlakukan orang lain dengan tidak sopan. Mereka semua pasien yang sedang berjuang."

"Kau seseorang yang memberiku banyak kekuatan dan rasa nyaman dan aku sedih aku tidak bisa memberimu kenyamanan," tulis seorang fans. Tae Yeon membalas, "Tidak, kau memberiku banyak kenyamanan. Itulah kenapa aku mengobrol dengan fans. Aku mendapat banyak kekuatan dengan berkomunikasi dengan kalian. Terima kasih." Pada jawaban berikutnya, ia menambahkan, "Aku sangat berterima kasih karena kalian mendengarkan musikku. Aku mendapat kekuatan dari kalian setiap hari."

Kepada fans yang mengirimkan pelukan, Tae Yeon membalas, "Aku memutuskan untuk bicara dengan kalian hari ini karena aku harus menambah semangatku. Aku merasa disegarkan oleh kalian. Aku akan baik-baik saja. Maaf sudah membuat kalian khawatir, tapi aku pikir ini cara lain bagi kita untuk saling mengenal. Aku akan lebih menjaga diri sendiri. Untuk fans yang layak mendapat semua hal-hal bagus di dunia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...