Debut Stage Jeon Somi Bikin Netter Kecewa, Lagu dan Kemampuan Nyanyi Jadi Sorotan
Musik

Jeon Somi tampil di panggung untuk yang pertama kalinya sebagai penyanyi solo di program 'Music Core' Sabtu (15/6) lalu di mana ia menyanyikan 'Birthday' dan 'Outta My Head'.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya debut sebagai solois dengan merilis single bertajuk "Birthday" pada 13 Juni lalu. Single tersebut memuat dua track berjudul "Birthday" dan "Outta My Head" di mana dirinya ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu dan lirik.

Somi menjalani debut stage dan tampil di panggung untuk yang pertama kalinya sebagai penyanyi solo di program "Music Core" Sabtu (15/6) lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 2001 itu membawakan dua lagu solonya.


Meski terlihat jelas kalau dirinya gugup di debut stage-nya ini, namun Somi dapat membawakan "Outta My Head" dan "Birthday" dengan baik. Sayangnya, debut stage mantan personel IOI itu kurang mendapat respon positif dari para netter.

"Seandainya dia bertahan di JYP daripada pindah ke YG, dia bisa bergabung dengan IOI untuk reuni mereka dan kembali menjadi yang teratas. Terbukti kalau keberuntungan harus diiringi dengan waktu..."

"Wow, apa dia benar-benar merilis lagu ini? Apa dia menganggap publik sebagai lelucon? Dia jelas punya potensi tapi merilis lagu seperti ini dan tanpa keberuntungan..."

"Orang-orang bilang dia punya potensi tapi entahlah. Semua solois wanita yang sukses punya sesuatu yang membuatmu tertarik pada mereka tapi dia tidak memilikinya. Aksi panggungnya seperti kelewat penuh dan tidak fokus... Mungkin dia tidak bisa membuat ekspresi wajah yang tepat?"

"Ah... Aku mengecek lagunya dan kedengarannya seperti bakal gagal total. Dia harus pergi dan minta maaf pada IOI dan meminta mereka untuk membiarkannya bergabung kembali."

"Dia harus menyerah... Setidaknya harus selevel dengan Ailee untuk jadi solois di jaman sekarang ini."

"Aku bisa melihat kenapa dia tidak memperlihatkan ini di showcase... Pakaiannya terinspirasi dari Jennie tapi kemampuannya jauh di bawah itu. Wajahnya tidak punya ekspresi, dia menggumam saat nyanyi... Dia agak bersinar sebagai center IOI jadi apa yang terjadi? Kemampuannya seperti mengalami kemunduran... Apa yang dia lakukan alih-alih berlatih?"

"Dia mungkin punya potensi tapi dia tidak punya pesona untuk menarik perhatian publik."

"Apa dia tidak berlatih menyanyi?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...