Comeback (G)I-DLE Makin Dinanti Usai Rilis Teaser Pertama Single 'Uh-Oh'
Twitter/G_I_DLE
Musik

Melalui foto yang dirilis pada Twitter resmi milik grup, terlihat bahwa comeback (G)I-DLE ini akan berformat digital single yang bertajuk 'Uh-Oh' dan akan dirilis pada 26 Juni mendatang.

WowKeren - Salah satu girl grup dari Cube Entertainment, (G)I-DLE baru saja dikonfirmasi akan segera melakukan comeback. Beberapa waktu lalu terdapat laporan yang menyatakan bahwa (G)I-DLE akan segera melakukan comeback bulan ini bahkan telah melakukan syuting untuk MV.

Menanggapi hal ini, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE akhirnya buka suara. Cube Entertainment mengkonfirmasi laporan tersebut melalui akun Twitter resmi mereka dengan mengatakan bahwa Yuqi cs akan comeback pada 26 Juni mendatang.


Mengingat tanggal comeback yang semakin dekat, pihak agensi akhirnya merilis teaser pertama untuk lagu baru (G)I-DLE. Melalui foto yang dirilis pada Twitter resmi grup, terlihat bahwa comeback (G)I-DLE ini akan berformat digital single yang bertajuk "Uh-Oh".

Comeback (G)I-DLE Makin Dinanti Usai Rilis Teaser Pertama Single \'Uh-Oh\'

Twitter

Foto teaser ini menampilkan sebuah mobil klasik yang terparkir di tengah lapangan pasir. Teaser tersebut memiliki efek grafis berwarna-warni yang kental dengan era 90-an. Menurut informasi dalam unggahan tersebut, lagu ini akan rilis pada 26 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

(G)I-DLE terakhir kali merilis album pada Februari lalu dengan album bertajuk "I Made". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Senorita". Billboard menggambarkan "Senorita" sebagai lagu dansa bertema pop Latin yang liriknya menggambarkan perasaan emosional para wanita dalam menyampaikan perasaannya.

Selain akan melakukan comeback di Korea, (G)I-DLE juga telah dikonfirmasi akan segera melebarkan sayapnya di Jepang. (G)I-DLE dikonfirmasi akan membuat debutnya di Jepang dengan merilis mini album pertama yang bertajuk "Latata" pada 31 Juli mendatang.

Tak hanya itu, grup ini juga akan dijadwalkan menggelar showcase debut di Tokyo pada 23 Juli. Dalam showcase tersebut mereka akan membawakan lagu dalam albumnya itu untuk pertama kali dan bertemu penggemar Jepang mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...