Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4, Deddy Corbuzier Minta Segera Sembuh Ingin Ajak Adu Panco
Instagram
Selebriti

Agung Hercules baru-baru ini dikabarkan jatuh sakit hingga istrinya buka suara jika kondisi kesehatan sang suami sedang menurun akibat mengidap penyakit kanker otak stadium empat.

WowKeren - Jarang muncul di layar kaca, Agung Hercules baru-baru ini dikabarkan sedang jatuh sakit. Kabar Agung sedang sakit diketahui usai Isa Bajaj mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi pelantun "Astuti" itu sedang duduk di atas ranjang rumah sakit.

Postingan itu sontak langsung mencuri perhatian netter lantaran kondisi tubuh Agung terlihat tak seperti biasanya. Sempat bungkam, Mira istri Agung akhirnya buka suara jika suaminya memang sedang sakit yakni mengidap penyakit Glioblastoma atau kanker otak.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sahabat Agung, Bedu Tohar yang menyebut jika bintang "Saras 008" itu sedang mengidap kanker otak stadium empat. Ia juga menjelaskan jika pertumbuhan kanker yang menyerang sahabatnya itu sangat cepat.

Banyak doa dan dukungan yang diberikan untuk Agung, termasuk dari rekannya di industri hiburan, salah satunya Deddy Corbuzier. Presenter "Hitam Putih" tersebut mengunggah foto Agung yang sedang dijenguk teman-teman artisnya lewat Instagram pribadi, pada Minggu (16/6).

Ayah satu anak ini meminta Agung untuk kuat dan mendoakannya agar cepat sembuh. Deddy rupanya ingin segera mengajak Agung untuk adu panco. Mantan istri Kalina Oktarani ini juga percaya jika rekannya pasti bisa sembuh.


"@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.." tulis Deddy. "GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u Bro!"

Agung Hercules Idap Kanker Otak, Deddy Corbuzier Minta Segera Sembuh Ingin Ajak Adu Panco

Instagram

Unggahan Deddy di atas pun langsung menarik simpati netter. Banyak netter ikut mendoakan kesembuah pria berusia 42 tahun itu.

"Amin smoga cepet sembuh.. nanti ngeGym bareng lgi," komentar akun @akbarkusuma***. "Cuma ga nyangka aja ya.. orang yang keliatan sehat bugar tapi bisa punya penyakit demikian.. kebesaran allah... cepet sembuh ya bang agung.. biar bisa lempar lempar barbel lagi sama astuti.." sahut akun @mhndra***.

"Semoga Mr. Agung Hercules segera sehat kembali Aamiin," tulis akun @cerita***. "Smg cpt diberi kesembuhan.amiin," balas akun @dayat***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru