Begini Nasib Staf 'Produce X 101' Usai Berikan Spoiler Soal Eliminasi Pertama
TV

Beberapa waktu lalu, seorang anggota staf 'Produce X 101' memberikan spoiler terinci terkait eliminasi pertama. Dan inilah langkah yang diambil Mnet untuk menghukum staf tersebut.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perbincangan. Banyak pemirsa maupun penggemar yang tidak sabar menantikan siapa saja trainee yang akan debut sebagai member grup idol bentukan Mnet ini.

Beberapa waktu lalu, seorang staf "Produce X 101" merinci semua yang terjadi selama eliminasi pertama. Satu set spoiler yang disebut dengan "Excel Spoiler" dibagikan di komunitas online.


Spoiler itu tidak hanya mengungkapkan 60 peserta teratas, tapi juga rincian tentang pidato penerimaan mereka dan beberapa karakteristik khusus lainnya. Dan setelah episode eliminasi tayang, orang-orang terkejut karena spoiler itu sepenuhnya benar.

Pada hari Minggu (16/6) kemarin, Xsportsnews melaporkan bahwa Mnet telah menemukan staf yang memberi spoiler tersebut. Dan setelah berhasil menemukannya, Mnet pun siap mengambil langkah hukum sebagai hukuman.

"Untuk melindungi hak-hak pemirsa, kami akan terus berbicara dengan tim hukum," ujar pihak Mnet. "Dan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang telah merusak konten pertunjukan kami."

Selain itu, Mnet juga berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Sebab Mnet tak ingin merusak kerja keras para staf yang lain.

"Anggota staf yang tak terhitung jumlahnya telah melakukan banyak upaya untuk membuat satu pertunjukan," tutur pihak Mnet. "Dan kami harap tidak akan ada lagi spoiler karena mereka telah merusak kerja keras yang telah dikerahkan ke setiap proyek. Staf produksi juga akan lebih berhati-hati untuk memastikan tidak ada lagi spoiler."

Sementara itu, staf yang memberikan spoiler juga telah menyampaikan permohonan maafnya. Dia menyatakan penyesalannya karena telah bertindak gegabah hingga menyebabkan kerugian bagi semua pihak. Selain itu, staf tersebut juga menyatakan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi jika diberi kesempatan kedua oleh Mnet untuk bergabung di pertunjukan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...