Luna Maya Ketemu Produser Film Hollywood Brett Ratner Dikira Kencan, Bakal Go International?
Selebriti

Pertemuan Luna Maya dengan Brett Ratner menimbulkan berbagai macam spekulasi dari warganet. Sebagian besar berharap jika Luna bisa melebarkan sayap go international.

WowKeren - Luna Maya masih menikmati libur panjangnya. Setelah menghabiskan waktu di Bali hingga Amsterdam, Luna kini singgah di New York. Ia sempat membagikan beberapa momen keseruan di sana.

Ada satu momen spesial yang cukup menarik perhatian warganet. Pasalnya, wanita berusia 35 tahun itu sempat bertemu dengan salah satu produser dan sutradara film Hollywood, Brett Ratner.

Salah satu film yang disutradari Brett adalah "X-Men: The Last Stand" 2006 silam. Dalam sebuah Instagram Story, Brett dan Luna tampak begitu akrab. "With Indonesian Suparstar @lunamaya," tulis Brett pada Sabtu (15/6).


Dalam Instagram Story yang lain, mereka juga tampak begitu dekat. Brett yang bersandar di sofa tak canggung berpose seraya memainkan fitur Instagram dengan Luna.

Pertemuan mereka menimbulkan berbagai macam spekulasi dari warganet. Banyak yang merasa takjub dengan prestasi Luna hingga menduga jika pemain tokoh Suzzanna itu akan melebarkan sayap go international.

"Levelnya emg beda ya..temen2nya queen berkualitas," puji netter. "Wow keren bisa go internasional nih pa lg sama sutradara yg keren bgt," sahut yang lain. "Doain My Queen success until go intrntional..Gbu," tambah lainnya.

Namun, ada pula yang malah mengira Brett adalah kekasih Luna. "Jgn2 ini pacarnya luna ya..krna waktu ada acara dgn raffi ahmad katanya luna janjian di amerika ama pacarnya...trus kan luna katanya pengen beli rmh di amerika," kata netter. "Sy ykin ini bukn pcr mba luna paling hny rekan krj ...pcr mba luna faisal hasimudin....amiiin," balas lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait