Ashanty Panik Kebakaran Pamer Muka Polos Bikin Pangling, Aksi Ngelive Dikecam
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty yang curhat kalau apartemennya dan Anang sekeluarga di Kanada mengalami insiden kebakaran itu justru dikritik terlalu fokus ngelive ketimbang menyelamatkan diri beserta suami dan anak-anaknya.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty dibuat panik saat liburan di luar negeri. Rupanya terjadi insiden kebakaran di apartemen yang mereka tempati bersama anak-anak ketika berlibur di Kanada.

"Tiba-tiba ada alarm bunyi," seru Ashanty. "Kita harus turun, anak-anak juga udah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen. Seram banget, merinding."


Ashanty terus mengabarkan soal insiden kebakaran itu. Penampilan Ashanty yang tak pakai make-up dan beda drastis itu sempat jadi sorotan. Bukan cuma membahas soal penampilan, Ashanty juga disindir karena ngelive disaat sedang kebakaran.

"Wajahnya Ashanty kalau gak make make-up bikin pangling," tutur netter. "Mukanya beda banget," kata netter.

"Shrsnya yg kyk gt ngk usah diposh mbak malu la jd brita di indonesia heboh nanti ngalur ngidul nanti crtanya kl ad yg ngk suka mala disukurin maaf ya saran aj vlog yg bgs2 aj cb," kata netter. "Astagfirullah bukan fokus menyelamatkan diri malah live," sindir netter.

Menariknya beberapa hari sebelum mengalami insiden kebakaran, Ashanty sempat mengomeli sang suami soal masa lalunya. Rupanya Ashanty meledek Anang terkait dua penyanyi yang pernah dekat dengannya.

Awalnya, Anang sempat ditanya soal masa lalu Ashanty oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anang mengaku kalau dia tak pernah kenal dengan mantan kekasih Ashanty.

"Aku nggak pernah kenal mantan dia (Ashanty) satupun, nggak pernah," kata Anang. "Gimana mau ngenalin, emang mantan gue nggak terkenal masa harus nyamperin," seru Ashanty.

"Nggak, harusnya kan bilang aku pernah pacaran sama ini, nggak harus artis kan," seru Anang. "Lha aku gimana cara ngenalinnya, aku telepon kenalin mas Anang gitu," sahut Ashanty.

Anang lantas mengiyakan. Namun Ashanty merasa hal itu aneh. "Kan aneh yang, buat apa mantan dibahas, kalau mantan kamu kan terkenal semua," kata Ashanty membahas mantan Anang, Krisdayanti dan Syahrini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...