Jenguk Ke RS, Dukungan Komedian Sinyorita Untuk Agung Hercules Banjir Semangat Rekan Artis
Instagram/sinyoritaesperanza
Selebriti

Agung Hercules sedang dirawat di rumah sakit akibat tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya. Banyak rekan artis yang memberikan semangat dan doa.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Agung Hercules yang sedang dirawat di rumah sakit. Pasalnya, ia tengah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

Sebagai sahabat, komedian Sinyorita Esperanza sempat menjenguk Agung ke rumah sakit. Tak sendirian, ia ditemani oleh Isa Bajaj beserta istrinya.

Dalam foto tersebut, Agung tampak begitu berbeda. Kondisi fisik Agung yang sebelumnya kekar penuh otot dengan rambut gondrong pun berubah drastis. Ia tampak kurus dengan kepala yang nyaris botak.

Melengkapi unggahan, Sinyorita meminta doa untuk kesembuhan sahabatnya itu. Ia juga menuliskan candaan dengan menyebut Agung teman yang usil sebagai bentuk rasa sayangnya.


"Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu," tulis Sinyorita. "Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok ,'enggak goyang barbel melayang' bs sehat seperti sedia kala. Aamiin #brothernotbyblood #wearefamily #bff."

Postingan di Instagram pribadi Sinyorita itu sontak banjir semangat dan doa dari warganet, termasuk para rekan artis. "Cepet sembuh mas @agunghercules88 titip salam yaaaaa neng @sinyoritaesperanza aku doaaakaannn cepet pulih AMIIIIN!!!" kata Tya Ariestya. "Mas @agunghercules88 cepet sehat dan kembali melucu!" ucap Joshua Suherman.

Andhika Pratama hingga Chika Jessica pun turut mendoakan. "Mudah2an ndang waras mas semangat cacakku," balas Andhika. "Sembuhkan mas Agung Ya Allah.Amiiiin Semangat mas agung," sahut Chika.

Gracia Indri, "Semangatttt mas @agunghercules88.". Uus, "Mas Agung cepet pulih yaaa." Ada pula Jenita Janet, "Semangatt cepat sembuh mas @agunghercules88."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru