Jungkook BTS Dapat Panggilan Telepon dari Sasaeng Saat Siaran V Live, Langsung Lakukan Ini
Selebriti

Saat siaran berlangsung, perhatian Jungkook teralihkan oleh panggilan telepon di ponselnya. Ia memberitahu fans kalau yang meneleponnya itu adalah sasaeng.

WowKeren - Bukan sekali dua kali saja para idol merasa terganggu dengan ulah sasaeng. Pasalnya mereka selalu melanggar privasi idol-idol tersebut dengan menguntit, mengambil foto serta menyebarkan informasi pribadi.

Minggu (17/6) kemarin, Jungkook Bangtan Boys berkomunikasi dengan para fans lewat siaran V Live. Siaran yang digelar setelah BTS merampungkan fanmeeting di Busan itu diberi judul "Minuman Menyegarkan Setelah Masa Membahagiakan".


Dalam siaran tersebut, Jungkook terlihat santai dengan hanya mengenakan kaus. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga mengobrol dengan para fans sambil menikmati segelas wine.

V Live, Twitter

Saat siaran berlangsung, perhatian Jungkook teralihkan oleh panggilan telepon di ponselnya. Alih-alih mengangkat telepon atau terus diam, pelantun "Boy With Luv" itu justru memberitahu fans kalau yang meneleponnya adalah sasaeng.

"Ini panggilan telepon dari fans," kata Jungkook. "Di sini dikatakan, 'Kau sedang siaran V Live dan aku menelepon hanya untuk memeriksa (kalau ini memang nomormu)'. Yang aku lakukan, aku langsung memblok panggilan ini. Sebenarnya aku mendapat banyak panggilan dari fans sasaeng."

Melihat apa yang dialami Jungkook ini, para fans beramai-ramai menunjukkan ketidaksukaan mereka lewat media sosial. Mereka berharap para sasaeng berhenti mengganggu Jungkook dan member BTS yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...