Dena Rachman Tak Kalah Cantik Pose Bareng Luna Maya, Celana Tampak Bolong Bikin Salfok
Instagram/denarachman
Selebriti

Dena Rachman tengah berlibur di New York bersama Luna Maya dan Bunga Citra Lestari. Dalam sebuah foto Instagram, Dena dipuji cantik namun juga bikin salah fokus.

WowKeren - Dena Rachman tengah berlibur di New York bersama Luna Maya. Ia juga sempat makan malam di sebuah restoran mewah bersama Bunga Citra Lestari dan sahabat yang lain.

Momen tersebut diabadikan dalam Instagram Story milik seorang teman. "Oke ini dinner kita super late dinner. Hayo rame-rame tuh. Tempatnya gelap banget kak, nggak kelihatan apa-apa." kata seorang teman sambil merekam kehebohan yang lain melihat penyajian hidangan yang unik penuh asap.

Dena sendiri juga membagikan potret di Instagram pribadinya. Artis yang mengakui dirinya transgender itu tampak pose bersama Luna dan rekan lainnya. "#teamkbr," tulisnya singkat.


Artis yang memiliki nama asli Renaldy Denada Rachman itu tampak modis dengan setelan baju berwarna putih. Ia memakai crop top tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang.

Photo-INFO

Instagram

Foto tersebut rupanya mampu menyedot perhartian warganet. Banyak yang memuji kecantikan Dena tak kalah dari wanita tulen lainnya. "Dena cantik bangettttttttt," kata netter. "Imutnya neng Dena," puji yang lain. "Mbak Dena cantik sekali," sahut yang lain. "cantikan ini drpd @lucintaluna," tambah lainnya.

Namun, dari sekian banyak komentar, ada pula warganet yang justru dibuat salah fokus dengan celana Dena yang terlihat berlubang. "Salfok sm clna ny kak... bolong yah??" tanya netter penasaran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru