Nikita Mirzani Blak-Blakan Ngaku Ogah Diajak Kolaborasi YouTube Oleh Atta Halilintar, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku pernah dua kali diajak kolaborasi YouTube oleh Atta Halilintar namun ia tolak. Aktris seksi ini memasang tarif fantastis jika Atta Halilintar tetap ingin berkolaborasi dengannya.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak mengeluarkan pernyataan yang apa adanya. Baru-baru ini, Nikita memberikan pernyataan yang cukup tegas atas YouTuber Atta Halilintar. Berbeda dengan artis lain, Nikita terang-terangan mengaku enggan diajak kolaborasi YouTube dengan Atta.

Hal tersebut disampaikan oleh Nikita saat menjadi bintang tamu channel YouTube adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo pada Minggu (16/6). Ibu tiga anak itu mengaku enggan berkolaborasi dengan Atta yang terkenal dengan segmen Gerebek Rumah-nya di Youtube.

"Lu pernah enggak digeledah ni rumah?" tanya Roy. "Belum, belum pernah sama sekali," timpal Nikita. "Belum pernah? Biasanya ada yang suka geledah-geledah rumah, kepo-kepo rumah," kata Roy lagi. "Oh gue enggak mau sama ashiap ashiap itu. Ashiap (julurkan lidah), enggak, enggak mau," tegas Nikita.


Pernyataan ini pun membuat Roy penasaran yang kemudian menanyakan alasan Nikita Mirzani enggan berkolaborasi dengan putra sulung Gen Halilintar tersebut. Nikita pun tak memberikan banyak alasan. Ia mengaku pernah menolak ajakan kolaborasi Atta dan meminta tarif yang cukup fantastis jika ingin berkolaborasi.

"Kenapa?" tanya Roy penasaran. "Enggak, gue enggak mau. Mungkin dia bisa kolab sama artis-artis lain, tapi kalau sama gue enggak," tegas Nikita. "Udah pernah diajak?" ujar Roy lagi. "Udah, dua kali. Gue tolak dua-duanya. 'Gue enggak mau, kalau lu mau kolab sama gue, lu harus bayar'," kata Nikita.

Nikita setidaknya meminta ratusan juta dari Atta Halilintar jika nantinya mereka berkolaborasi. Bukan apa-apa, aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro ini selalu totalitas saat bekerja sehingga ia ingin mendapatkan imbalan yang setara. "Karena gue itu all out. Lu mau minta apa ke gue, ya lu harus bayar juga sesuai dengan permintaan yang lu kasih," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru