Blasteran Bule, Bayi Aura Kasih Cantik Berhidung Mancung Efek Nyemil Beras Mentah Saat Hamil?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski Aura Kasih belum membocorkan wajah sang buah hati, namun fans sudah memberikan pujian soal hidung mancung dan yakin bakal cakep layaknya bayi blasteran bule pada umumnya.

WowKeren - Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amalar, tengah berbahagia. Ini karena Aura dan Eryck telah dikaruniai anak pertama.

Sahabat Aura dan Eryck, Moammar Emka sempat membocorkan soal kabar kelahiran tersebut via sosial media. Aura ternyata dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.


Lewat InstaStory, Aura mengucap rasa syukurnya. Sayangnya ia belum membeberkan detil soal persalinannya tersebut.

Aura diduga masih memulihkan diri pasca melahirkan. Meski begitu, Aura mencoba menjawab rasa penasaran soal paras bayi perempuannya.

Aura sempat mengunggah foto sebagian wajah sang buah hati. Netter langsung heboh saat menyadari kalau bayi Aura punya struktur wajah blasteran bule mewarisi darah sang ayah yang berasal dari Brazil tersebut.

Aura Kasih

InstaStory

Fans Aura sempat memuji kalau bayi tersebut memiliki hidung yang mancung. Netter yakin kalau bayi Aura dan Eryck ini berparas cantik.

"Baru Trailernya Aja Udah Keliatan Cakepnya Kaya Bule, Tunggu tanggal main nya keliatan cakepnya," kata netter. "Pasti bakal cantik banget, salfok hidungnya mancung," seru yang lainnya. "Cantik banget kayaknya si baby, dulu aura makannya apa ya," kata netter penasaran

Beberapa waktu lalu, Aura sempat mengungkap soal kehamilannya. Rupanya ketika mengandung calon buah hati, Aura ternyata sempat nyemil beras seperti seekor ayam.

"Ngidam enggak sih. Tapi sering makanin beras aja, kayak ayam, beras mentah. Iya (sampai sekarang)," seru Aura, pertengahan Mei lalu. "Kalau enggak salah dari enam bulan deh sudah mulai kayak 'Kok pengin (makan) beras'. Itu tiap makan langsung makan beras. (Rasanya) manis. Kita kecil pasti suka makanin beras kok, ya kan. Apalah, kelapa lah gitu. Jadi keingat masa kecil. Tapi kok penginnya beras. Sudah ngidamnya cuman itu aja."

Aura mengaku kalau ia sampai menyiapkan satu mangkuk beras setiap harinya. "Ditaruh di rumah aja di mangkuk tiap hari ada," katanya.

Aura juga mengungkap soal tak ada perubahan nafsu makan selama kehamilannya. "Makan sehari empat kali udah biasa, sama kayak sebelum hamil. Makan aku kan luar biasa," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...