Selain Baju Dikritik di Pertunangan Jedar, Nia Ramadhani Juga Dicap Sombong Oleh Rezky Aditya
Instagram
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Rezky Aditya memberikan Nia cap sombong usai istri Ardi Bakrie itu mengunggah foto bersama Jessica Iskandar dan Girl Squad, yang juga menimbulkan pertanyaan netter soal dimana Chacha Frederica lantaran tak gabung.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menggelar acara pertunangan pada Sabtu (15/6) di di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan. Wanita yang akrab disapa Jedar itu turut mengundang sederet rekan artis di acara bahagianya itu, tak terkecuali Girl Squad.

Nia Ramadhani yang merupakan salah satu anggota Girl Squad juga sahabat Jedar pun hadir. Istri Ardi Bakrie tersebut tampil anggun dengan gaun putih memperlihatkan bahu serta kaki jenjangnya. Sayangnya, penampilan ibu tiga anak di acara sahabatnya itu malah menuai kritikan netter.

Cuek dengan komentar netter, Nia pun mengunggah momen foto kebersamaan bareng Jedar si pemilik acara dan Girl Squad. Dalam foto tersebut, salah satu geng sosialita di kalangan artis ini kompak mengenakan busana serba putih. Mereka terlihat anggun serta cantik.

Pada bagian caption, Nia pun menulis caption bernada penuh kepercayaan diri. "Kalau udah begini masih perlu aplikasi edit foto atau photo filter ga? #girlsquad," tulis bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini.


Warganet pun langsung meramaikan kolom komentar Nia. Termasuk aktor Rezky Aditya yang meninggalkan jejak. Pemeran Reyhan di "Cinta Buta" ini bahkan menilai Nia sombong tentunya dengan maksud guyon.

"Syoombooong gilaaa caption nyawkwkwkwkkwk," komentar Rezky Aditya. "@thereal_rezkyadhitya bingung apa yg mau di edit? bawel lu ahhh hahahaa," balas Nia.

Sementara itu, netter lain malah mencari sosok Chacha Frederica yang tak tampak di foto tersebut. Pasalnya, sejak memutuskan berhijrah, Chacha memang jarang memamerkan foto kebersamaannya dengan Girl Squad.

"Pasti Banyak yang koment kok gak ada chacha frederika ??? Termasuk gue," tulis akun @liia***. "Chaca mana? Kok gak ada apa gak di undang," sambung akun @hania***. "Ka chaca federica udah ngga ikut lagi ya," balas akun @gendis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait