Yoona dan Jo Jung Suk Berjuang Mati-Matian Agar Lolos dari Maut di Teaser Film 'E.X.I.T'
Official
Film

Pada hari ini, Senin (17/6), pihak produksi merilis poster baru dan teaser perdana film Yoona dan Jo Jung Suk yang berjudul 'E.X.I.T'. Intip poster dan teaser tersebut berikut ini.

WowKeren - Pihak produksi film "E.X.I.T" saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Yoona dan Jo Jung Suk tersebut akan tayang pada musim panas ini.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Di sisi lain, ada juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo. Mereka berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota, setelah kota itu dipenuhi dengan gas beracun.

Setelah pada Rabu (12/6) lalu pihak produksi merilis poster perdananya, kini mereka kembali merilis poster baru. Tidak hanya itu, pihak produksi juga merilis teaser perdana film ini.

Dalam poster yang baru dirilis, Yoona dan Jo Jung Suk terlihat mengenakan kostum plastik hingga tubuhnya tertutup rapat. Mereka tampak menatap ke atas dengan putus asa dan seolah sedang memanggil pertolongan.

Poster baru film E.X.I.T

Soompi


Sementara itu, di teasernya sendiri menampilkan sejumlah situasi komedi hingga menegangkan yang akan dialami oleh Eui Joo dan Yong Nam. Dalam teaser tersebut, Yong Nam terlihat telah gagal beberapa kali dalam mencari pekerjaan. Karena itu, ibunya bahkan merasa malu untuk memperkenalkannya pada gadis untuk mengikuti kencan buta.

Jo Jung Suk kemudian bertemu dengan juniornya, Eui Joo. Namun dia menjadi sangat putus asa dan menangis di halte setelahnya. Video itu kemudian menampilkan situasi komedi yang sangat menyegarkan.

Namun suasana itu mendadak dan berubah jadi sangat menegangkan. Pasalnya, kota mereka mengalami krisis hebat setelah gas beracun disemprotkan.

Yong Nam dan Eui Joo pun terlihat berusaha sekuat tenaga agar bisa melarikan diri dari kota. Mereka juga saling bekerja sama agar bisa bertahan hidup. Keduanya bahkan memanjat bangunan dan bergelantungan di tali untuk berpindah gedung.

Setelah teaser ini dirilis, penggemar pun semakin antusias untuk menantikan jadwal tayangnya. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru