Lucinta Luna Pamer Punya 'Anak' Baru, Aksi Teriak Kegirangan Bikin Jantungan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali mengaku memiliki anak baru setelah menyebut dirinya sebagai ibu Salome. Momen tersebut terlihat di Instagram Story miliknya belum lama ini.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mengaku memiliki anak setelah menyebut dirinya sebagai ibu Salome, sebuah syal berbentuk boneka serigala. Kali ini, ia menunjukkan seekor kucing ras berhidung pesek yang bernama Ocha.

Momen tersebut terlihat dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. Pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu sontak berteriak kegirangan saat sang pacar cantik, Abash mengajaknya bertemu Ocha. "Argghhh anakku. Sayang dibuka yuk pintunya. Ayok nak sini nak." kata Lucinta antusias.


Si kucing yang berada di kandang pun sempat terlihat kaget saat mendengar teriakan Lucinta. "Ochaaaa," tulis Lucinta sambil menambahkan emotikon cinta.

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu pun menuai beragam komentar. Sebagian besar mengaku kaget dan terganggu dengan teriakan khas Lucinta yang dinilai menyakiti telinga.

"Sumpah kaget banget aku..kirain suara orang kerasukan," kata netter. "Serem banget suaranya," sahut yang lain. "RIP telinga, Kaget gue mana pas pake headset," tambah lainnya. "Cocok banget dia jadi peran Mak lampir. Itu orang sadar gak sih suaranya sember?" ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...