Aura Kasih 'Bantah' Hamil Duluan, Alasan Lahiran Lebih Cepat dan Kondisi Bayi Terkuak
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih tak ingin digosipkan macam-macam dan memberikan penjelasan soal persalinannya yang dipercepat dari prediksi sebelumnya karena sempat ada kendala dengan ketubannya.

WowKeren - Aura Kasih sempat diprediksi akan melahirkan bulan Juli. Namun rupanya persalinan Aura terjadi lebih cepat dari perkiraan dokter.

Aura lantas menjelaskan alasan soal kelahirannya yang dipercepat. Diduga demi menghapus tuduhan hamil duluan, Aura mengaku kalau kondisi dirinya yang "memaksa" sang buah hati lahir prematur.


"Banyak yang nanya.. babyku emang belum 9 bulan. jadwal lahiran masih 2 minggu lebih karena ketubannya udah kering, dan pas di cek dokter ternyata udah bukaan 1 jadi babynya harus di take out," kata Aura.

Aura Kasih

InstaStory

Setelah lahir, anak pertama Aura dan Eryck Amalar ini juga harus masuk inkubator. Tujuannya untuk melindungi bayi prematur yang biasanya rentan kena infeksi bakteri. Selain itu, kondisi bayi Aura yang lahir prematur juga harus dipantau terus-menerus.

Bayi Aura di Inkubator

InstaStory

Sementara itu, Aura sempat mengungkap rasa syukurnya di sosial media. Ia merasa berbahagia karena kini menjadi seorang ibu.

"Selamat datang my pricness.. jadilah anak yg berbakti, berahlak yg baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN," tulis Aura, 16 Juni. "Dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untukmu.. tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu."

Sebelumnya, Aura juga mengungkap kalau ia khawatir tak benar-benar hamil. Ini karena Aura tak merasakan perubahan yang sering dialami wanita yang sedang berbadan dua.

"Makanya aku juga sempet nanya dokter, 'Dok, aku normal kan ya?'" seru Aura. "Soalnya aku kok nggak ngerasain apa-apa. Sampai amit-amit ya aku, ya Allah aku sampai bilang, 'Cek ah ini ada nggak sih (janin)' karena nggak ada perbedaan, Alhamdulillah kuat."

Bukan cuma itu, Aura juga sempat disindir hamil duluan pada November 2018. Ia lantas mengungkap kalau sebenarnya sudah menikah siri pada September sebelum akhirnya resmi menikah secara hukum, 22 Desember 2018.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agensi di Bangkok," seru Aura. "Dan Alhamdulillah Ercyk bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf."



You can share this post!

Related Posts
Loading...