Idap Kanker Otak, Begini Sosok Agung Hercules Di Mata Peppy
Instagram/agunghercules88
Selebriti

Agung Hercules dikabarkan tengah mengidap penyakit kanker otak. Peppy yang berkesempatan menjenguk pun menceritakan bagaimana sosok Agung di matanya selama ini.

WowKeren - Agung Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules tengah ramai diberitakan oleh media lantaran kondisinya yang sedang dirawat di rumah sakit akibat menderita Kanker otak. Hal tersebut akhirnya membuat Peppy menyempatkan waktunya untuk menjenguk sang sahabat.

Dalam kesempatan itu, aktris yang diketahui bernama asli Fevi Himawan Hidayat Kelana ini mengungkapkan bagaimana sosok Agung di matanya selama ini. Ia menyebut Agung adalah seorang motivator bagi dirinya saat sedang bertekad untuk menurunkan berat badan.

"Ngomongin berat badan dulu,” ucap Peppy saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Banten, usai menjenguk Agung, Minggu (16/6) malam. “Yang dia adalah salah satu motivator saya untuk menurunkan berat badan."

Tak hanya itu, ia juga mengaku membicarakan banyak hal saat menjenguk sahabatnya tersebut. Salah satunya, Peppy mengatakan bahwa sang motivator sempat memuji pencapaiannya yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.


"Terus dia ketawa-ketawa, dia nepuk-nepuk perut saya 'Nah, gini dong' katanya,” cerita pemandu acara “Ok Food” di Net TV itu. “Dulu kan saya lumayan gede ya, sekarang saya bisa turun sekitar 20 kilogram gara-gara Mas Agung."

Di sisi lain, aktor sekaligus pelawak ini juga mengaku bahwa sebelumnya tidak tahu menahu soal penyakit yang diderita Agung. Bahkan ia mengatakan baru mengetahui kabar tersebut dari teman-teman yang lain lantaran selama ini Agung belum pernah menceritakan penyakitnya itu kepadanya.

"Saya malah tahu dari teman-teman yang lain (bahwa Agung Hercules sakit),” papar Peppy. “Karena pas ketemu pun dia enggak pernah cerita dia sakit apa. Ya mungkin dia punya alasan sendiri."

Dalam kesempatan itu, diketahui pula Sinyorita juga turut menjenguk sahabatnya tersebut. Ia menampik kabar media soal sakit yang diderita Agung saat ini diberitakan sampai berhasil membuatnya pikun.

“Lupa nama teman-temannya sendiri ngga juga. Daya ingat ngga berkurang,” tukas Sinyorita. “Dia kan sudah tua juga. Masih tetap ceria kok. Dia masih tetap happy ketemu kita. Kita masih bisa ketawa ngakak dan bercanda kok di kamar perawatan.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel