Plot Twist Song Joong Ki Ternyata Kembar di 'Arthdal Chronicles' Bikin Merinding
Instagram/tvndrama.official
TV

'Arthdal Chronicles' episode terbaru menjadi penutup dari 'Part 1: The Children of Prophesy'. Drama tvN ini akan langsung menayangkan 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends' mulai pekan depan.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menghadirkan episode ke-6 pada Minggu (16/6). Episode ini merupakan bagian penutup dari "Part 1: The Children of Prophesy" di mana sebuah plot twist menarik akhirnya terungkap.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode tersebut, Tan Ya (Kim Ji Won) yang berhasil menyelinap dari perselisihan para petinggi Arthdal tampak menuju menara yang terdapat di suku Hae. Saat masuk sebuah kamar, Tan Ya menyadari jika itu ruangan yang sebelumnya dimimpikan oleh Eun Seom (Song Joong Ki).


Lewat cermin, Tan Ya dibuat syok melihat sosok yang serupa dengan Eun Seom namun dalam keadaan yang rapi dan rambut panjang. Rupanya sosok itu adalah bayi yang dulu ditemukan oleh Ta Gon (Jang Dong Gun) dan dititipkan untuk dirawat oleh Taealha (Kim Ok Vin).

Sosok itu juga terungkap adalah saudara kembar dari Eun Seom, yang merupakan Igutu (keturunan campuran ras Saram dan Neanthal). Begitu melihat plot twist ini, netter Korea Selatan rupanya banyak yang mengaku merinding. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Song Joong Ki memerankan 2 peran sendiri. Aku merinding begitu menyadari ini. Dan ketika dia muncul sebagai kembar, aku merinding lagi. Seperti sudah diduga dari Dewa Joong Ki. Ini sudah pasti menjadi semakin menarik karena Song Joong Ki mendapat lebih banyak jatah layar sekarang."

"Aku sudah menebak mereka kembar. Ta Gon mengambilnya saat masih bayi."

"Aku merinding hari ini. (Drama) ini menyenangkan. Seperti sudah diduga, Song Joong Ki harus lebih banyak muncul."

"Hari ini benar-benar menyenangkan. Song Joong Ki ternyata kembar sungguh sebuah plot twist."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan langsung menayangkan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" mulai pekan depan. Sedangkan untuk "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" bakal ditayangkan mulai awal September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...