Ozy Syahputra Ungkap Penyebab Kanker Otak Agung Hercules Karena Konsumsi Suplemen Pembentuk Otot?
Instagram/agunghercules88
Selebriti
Agung Hercules Derita Kanker Otak

Ozy Syahputra prihatin terhadap Agung Hercules yang kini terbaring di rumah sakit akibat kanker otak stadium 4. Ozy pun menduga penyakit tersebut muncul gara-gara hal ini.

WowKeren - Kondisi kesehatan Agung Hercules yang menderita kanker otak stadium 4 menuai banyak simpati. Ozy Syahputra pun turut prihatin terhadap Agung yang kini terbaring di rumah sakit.

Ozy pun menduga penyebab kanker otak yang diderita Agung. Menurutnya, Agung menderita penyakit mengerikan tersebut lantaran terlalu banyak mengonsumsi suplemen pembentuk tubuh.

Sebelum sakit, Agung memang dikenal gagah dengan tubuh yang kekar lengkap dengan rambut gondrong. Ozy pun memberikan imbauan kepada yang lain untuk berhati-hati dalam mengonsumsi suplemen apalagi yang bukan diresepkan oleh dokter atau ahli.


"Iya makanya perlu hati-hati mengonsumsi suplemen itu," kata Ozy saat ditemui di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (16/6), seperti yang dikutip dari TribunStyle.

Lebih lanjut, Ozy menyarankan harus teliti memperhatikan apakah suplemen yang dikonsumsi telah lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau belum. "Kita harus teliti, apakah lolos BPOM atau tidak, mesti hati-hati ya," ujarnya.

Sebelumnya, kabar sakitnya Agung mencuat dari unggahan Instagram Sinyorita Esperanza dan Isa Bajaj yang menjenguk ke rumah sakit. Dalam foto tersebut, kondisi fisik Agung sudah berubah drastis menjadi kurus dan nyaris botak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait