Celine Evangelista Pamer Paha Seksi di Pematang Sawah, Disindir Berhijab Demi Sensasi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Kontroversi Celine Evangelista Berhijab

Penampilan Celine Evangelista berikut ini menuai komentar negatif karena dinilai terlalu seksi. Banyak netizen menyindir Celine karena sempat mengaku nyaman memakai hijab.

WowKeren - Celine Evangelista sering kali berhasil menarik perhatian publik berkat penampilannya yang cantik. Bahkan, aktris berusia 27 tahun tersebut kerap kali menuai pujian karena mampu mempertahankan bentuk tubuhnya yang indah, meski sudah memiliki tiga orang anak.

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh Celine saat ia terlihat memakai hijab. Padahal istri Stefan William tersebut diketahui menganut agama Katolik, namun disebut-sebut ingin pindah keyakinan. Kendati menuai kontroversi, Celine menjelaskan bahwa ia belum ingin menjadi seorang mualaf meski mencintai Islam.


Selain itu, Celine mengenakan hijab karena ingin menghargai keluarga dan teman-temannya yang muslim saat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Artis yang sedang hamil anak keempat ini pun mengaku merasa nyaman saat memakai hijab.

"Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam, dan ibuku juga Islam. Kalau sekarang ditanya, aku merasa nyaman (pakai hijab)," jelas Celine melalui vlog-nya beberapa waktu lalu. "Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini masih belum, tapi enggak tahu nanti. Kita enggak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti ke sana."

Akan tetapi, pernyataan Celine tersebut membuatnya menerima cibiran saat mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Senin (17/6). Dalam foto tersebut, Celine terlihat berada di sebuah pematang sawah dan memakai dress warna putih bermotif bunga-bunga yang mengekspos bahunya.

Tak hanya itu, dress cantik yang dipakai Celine pun memiliki belahan tinggi yang mengumbar paha mulusnya. Sontak penampilan Celine tersebut dinilai warganet terlalu seksi dan tak sesuai dengan pernyataannya yang nyaman memakai baju tertutup. Mereka menuding Celine memakai hijab hanya untuk mencari perhatian.

"Belom lama liat pake syari.. sekarang udah buka2an.. mksdnya pegimane yak??" ujar akun @eny*****lan. "Sempat kagum dia bilang nyaman pakek baju tertutup ternyata aku salah,dia lebih nyaman tebar pesona sambil liatin paha," imbuh akun @yuli*****ni35. "Tutup paha yang mulus itu sayang,, lebih cantik berhijab," tambah akun @osra***wita.

"Kemaren berhijab cuman nyari sensasi doang biar di sorot kamera terussss padahal tetep aja perebut pacar orang," sindir akun @ananda******naswari. "Suaminya apa ga marah pake pakaian terbuka gt," sahut akun @gin****lia. "Hidup kayak maen sulap ya??barusan liat foto kostum tertutup alias hijab!!!" seru akun @olypian*****tenkkojo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...