Hyeri dan P.O Super Imut Kenakan Kostum 'Produce' di 'Amazing Saturday', Fans Ributkan Hal Ini
Instagram/hyeri_0609
TV

Hyeri Girl's Day dan P.O Block B tampil menawan dalam balutan kostum peserta 'Produce' saat menjadi MC di episode terbaru 'Amazing Saturday'. Intip penampilan keduanya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (15/6) lalu, tvN telah menayangkan episode terbaru dari "Amazing Saturday". Di episode ini, ada hal yang cukup menarik perhatian, khususnya yang berkaitan dengan kostum membernya.

Para member "Amazing Saturday" memang kerap tampil beda dengan kostum yang mereka kenakan. Dan di episode kali ini, P.O Block B dan Hyeri Girl's Day berhasil mencuri fokus karena kostum yang mereka gunakan.

Pasalnya, kedua idol ini terlihat mengenakan seragam peserta yang berpartisipasi dalam ajang survival Mnet, "Produce". Seragam itu lengkap dengan nama mereka serta simbol "Produce".

Hyeri dan P.O

Pannatic

P.O dan Hyeri sendiri terlihat sangat menggemaskan dalam balutan seragam tersebut. Mereka juga terlihat sangat tampan dan juga cantik.

Alhasil, setelah episode ini tayang, ada banyak penggemar yang memuji penampilan keduanya. Banyak dari mereka yang merasa gemas karena P.O dan Hyeri terlihat sangat imut saat mengenakan seragam tersebut. Bahkan penggemar beramai-ramai bercanda dengan mengatakan jika keduanya akan masuk dalam line debut "Produce".

"Jika Jihoon (nama asli P.O) berada di 'Produce 101', dia benar-benar akan menjadi pilihanku."


"Apa, keduanya terlihat sangat imut dengan seragam itu...."

"Kenapa seragam itu terlihat seperti setelan saat P.O memakainya?? Hahahaha."

"Keduanya dijamin akan berada di daftar peserta yang akan debut!".

"Keduanya dikenal karena kepribadian dan daya tariknya di atas panggung. Aku yakin mereka akan masuk dalam line debut jika benar-benar mengikuti 'Produce'."

"Hul, ya ampun.... P.O benar-benar tampan."

"Hyeri-ya, kamulah centernya."

"Jihoon benar-benar terlihat seperti tipe trainee yang akan mendapat banyak penggemar karena pesonanya."

"Hyeri terlihat sangat cantik..."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait