'Menghilang' ke Jepang Usai Percobaan Bunuh Diri, Ini Kabar Terbaru Goo Hara
Instagram/koohara__
Selebriti

Hari ini, Senin (17/6), Goo Hara membagikan kabar terbaru setelah idol yang mengawali karirnya dengan debut sebagai personel Kara tersebut mencoba bunuh diri akhir bulan lalu.

WowKeren - Akhir Mei lalu, Goo Hara membuat publik terkejut lewat percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Untungnya, penyanyi kelahiran 1991 tersebut berhasil diselamatkan setelah sang manajer menemukan dan memanggil bantuan medis untuknya.

Setelah sadarkan diri, Hara diam-diam meninggalkan Korea dan memutuskan untuk memulihkan diri di Jepang. Hari ini, Senin (17/6), idol yang mengawali karirnya dengan debut sebagai personel Kara itu membagikan kabar terbaru.


Hara mengunggah foto dirinya di Instagram di mana pelantun "Choco Chip Cookie" itu terlihat cantik saat sedang duduk di halaman rumah serta di pesawat. Pada postingan ini, dirinya menulis, "Hara baik-baik saja."

Di postingan berikutnya, Hara membagikan fotonya saat sedang tersenyum ke arah kamera. "Aku minta maaf dan aku berterima kasih. Aku akan bekerja lebih keras untuk menghadapinya dan menunjukkan pada kalian hal-hal yang baik," tulisnya.

Sementara itu, seorang sumber yang mengaku dekat dengan Hara mengungkapkan kalau perselisihan dengan mantan kekasih membuat Hara mengambil langkah ekstrem. Kini para penggemar terus memberikan semangat untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait