Fans Temukan Sehun EXO Pakai Cara Unik Ini Untuk Bocorkan Tanggal Debut Sub-Unit Bareng Chanyeol
Musik

Setelah beberapa kali kena 'marah' Chanyeol karena kedapatan mengunggah spoiler ke akun Instagramnya, fans kembali menemukan bahwa Sehun melakukan serangkaian spoiler dengan cara yang tak terduga.

WowKeren - Fans EXO saat ini tengah menantikan sesuatu yang baru. Beberapa waktu lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Sehun dan Chanyeol akan membuat debut resmi mereka sebagai sub-unit baru. Menurut keterangan agensi, duo tersebut akan resmi debut dan merilis album pada bulan Juli mendatang.

Belum ada informasi pasti mengenai tanggal debut sub-unit tersebut, namun fans nampaknya sudah mengetahuinya berkat Sehun. Sehun memang dikenal sebagai raja spoiler oleh kalangan EXO-L (nama fans EXO). Sehun beberapa kali kena "marah" Chanyeol karena kedapatan mengunggah spoiler ke akun Instagramnya.


Kali ini fans menemukan bahwa Sehun melakukan serangkaian spoiler dengan cara yang tak terduga. Fans baru-baru ini menemukan sesuatu yang sangat menarik tentang waktu Sehun menggungah sesuatu dalam akun Weibo miliknya.

Telihat bahwa Sehun secara rutin memposting sesuatu di akun Weibo-nya mulai pada tanggal 11 Maret. Setelah itu secara berurutan, maknae EXO itu mengunggah dengan pola tertentu yakni 12 April, 13 Mei dan 14 Juni. Memperhatikan polanya tersebut, banyak EXO-L yakin bahwa Sehun secara halus mengisyaratkan tanggal debut sub-unitnya adalah 15 Juli.

Fans Temukan Sehun EXO Pakai Cara Unik Ini Untuk Bocorkan Tanggal Debut Sub-Unit Bareng Chanyeol

Koreaboo

"Jadi 15 Juli adalah tanggal debutnya sub unit baru," ungkap fans. "Wow Sehun sangat jenius," ungkap fans lain. "Hahaha tentu saja raja spoiler kita," lanjut fans lain. "Raja spoiler kita telah kembali," pungkas fans lain.

SM Entertainment sendiri hingga kini masih belum merilis informasi lanjutan mengenai tanggal debut sub-unt baru Chanyeol dan Sehun. Chanyeol dan Sehun sebelumnya diketahui telah bekerja sama dengan merilis lagu bertajuk "We Young". Lagu ini dirilis karena Chanyeol dan Sehun terpilih untuk proyek SM Station September lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...