Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Putus Setelah Berencana Menikah
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Chris memang dikabarkan bakal segera meminang Dakota setelah mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, menikah lagi dengan Brad Falchuk pada tahun 2018.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Chris Martin dan Dakota Johnson. Jika sebelumnya pasangan beda profesi ini santer dikabarkan bakal segera naik ke pelaminan, maka kini keduanya justru disebut-sebut telah mengakhiri hubungan mereka.

Dilansir The Sun pada Senin (17/6), salah seorang sumber yang diketahui merupakan teman dekat Chris Martin menyebut bahwa sang musisi telah mengakhiri hubungannya dengan Dakota sejak bulan lalu.


Sumber itu juga menuturkan bahwa seluruh rekan-rekan Chris merasa sangat terkejut usai mendengar pengakuan frontman Coldplay tersebut. Terlebih, keduanya sudah kerap kali bicara masalah pernikahan sebelum dikabarkan putus.

"Chris dan Dakota selalu sangat santai dan terlihat bahagia bersama," ungkap sumber tersebut. "Pernah ada pembicaraan tentang pertunangan, tetapi sekarang Chris Martin berkata mereka mengambil jalan berbeda, yang mengejutkan semua orang."

Sebelumnya, Chris memang dikabarkan bakal segera meminang Dakota setelah mantan istrinya, Gwyneth Paltrow, menikah lagi. Diketahui, Gwyneth telah menikah lagi pada September 2018 lalu bersama Brad Falchuk. Oleh karenanya, Chris diduga juga ingin segera meresmikan hubungannya dengan aktris "Fifty Shades of Grey" tersebut.

Menurut seorang sumber, selama ini Chris sendiri selalu memprioritaskan anak-anaknya bersama Gwyneth, yakni Apple dan Moses. Kedua buah hatinya tersebut tentunya masuk dalam pertimbangan sang vokalis sebelum resmi melamar Dakota, termasuk menunggu Gwyneth menikah lagi lebih dahulu.

"Dia (Chris) ingin yakin anak-anaknya tidak kebingungan karena begitu banyak perubahan. Chris adalah ayah yang baik," ungkap sumber lainnya.

Sementara itu, rumor menyebut salah satu alasan Dakota memilih berpisah dari Chris adalah karena dirinya masih belum mau punya anak dan ingin fokus pada kariernya. Hal ini tentunya berkebalikan dengan Chris, yang disebut sudah tak sabar untuk punya anak dari pemeran Anastasia Steele tersebut. Tak hanya itu, rumor lain juga menyebut bahwa keduanya tak lagi menemukan kecocokan hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...