Ayu Dewi Belanjakan 13 Pegawai Dituding Ikut-Ikutan, Fans Beri Pembelaan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Beberapa waktu lalu, sejumlah artis terlihat membelanjakan para pegawainya jelang lebaran Idulfitri dan diabadikan dalam bentuk konten YouTube. Tak terkecuali Ayu Dewi.

WowKeren - Konten terbaru vlog Ayu Dewi yang dibagikan pada 11 Juni lalu menampilkan momen kebersamaan keluarganya saat berbelanja. Dalam kesempatan tersebut, Ayu juga membelanjakan para pegawai di rumah sebagai bagian tradisi yang telah dilakukannya beberapa tahun belakangan.

Sebanyak 13 pegawai dibebaskan berbelanja sesuka hati untuk diri mereka sendiri maupun keluarga. Ayu pun tak memberikan tenggat waktu seperti yang banyak artis lain lakukan. Salah satu pegawai kemudian mengungkapkan permintaan khusus hingga membuat Ayu sempat "emosi". Seperti apa?


"Kok enggak belanja di tempat Lala kemarin, Bu?" ujar salah satu pegawai laki-laki. "Lala-nya Gigi (Nagita Slavina)? Enggak mampu gue. Mahal. Dasar lo. Udah sana," sahut Ayu.

Vlog Ayu ramai diperbincangkan warganet di akun gosip @mak.kepo. Banyak warganet yang sinis lantaran para artis seolah berlomba-lomba membikin konten serupa. Namun, penggemar Ayu tak terima dan menyebut sang idola telah lama melakukan tradisi ini bahkan sebelum ada konten-konten sejenis viral di YouTube.

"Sebentar lagi akan trend majikan Dan pembantu tukar nasib," komentar akun @f***hshop_arloji. "Belanja 1 belanja semuaaa, tapi gpp sihh good malah," tulis akun @a***anyarahayu. "Kok sm semua yg kontennya," sahut akun @t***na.ken.

"Yang bilang ikutin tetangga,bu Ayu dari tahun kemaren udah belanja in para assisten .. ada di vlog nya.malah dateng pagi2 sebelum buka toko udah di pesan,biar mereka leluasa milih2 nya," balas akun @c***yriz91. "Yg bilang duluan rans salah banget ya duluan ayu Dewi kaleeeee," komentar akun @j***_eidelways.

You can share this post!

Related Posts
Loading...