YG Entertainment Bantah Han Seo Hee Trainee Mereka, Netter Justru Makin Curiga
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Hari ini, Senin (17/6) YG Entertainment memberikan pernyataan terkait hubungan mereka dengan Han Seo Hee di mana agensi BLACKPINK itu menegaskan kalau ia bukan trainee.

WowKeren - Nama Han Seo Hee menjadi pembicaraan usai media membeberkan kalau dirinya adalah perantara tempat B.I diduga memesan narkoba jenis ganja dan LSD pada 2016. Han Seo Hee juga informan yang melaporkan ulang kasus ini kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil awal Juni lalu.

Seiring dengan kontroversi B.I ini, muncul pertanyaan apakah Han Seo Hee pernah menjadi trainee di YG Entertainment. YG sendiri tengah menghadapi situasi yang kurang bagus saat ini di mana harga saham mereka anjlok.


Hari ini, Senin (17/6) YG memberikan pernyataan terkait hubungan mereka dengan Han Seo Hee. Agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan BLACKPINK (atau Black Pink) tersebut membantah kalau Han Seo Hee adalah, atau pernah menjadi, trainee mereka.

"'A', orang yang dikenal sebagai informan, tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertainment," ujar mereka. "Walaupun kami telah meminta media untuk mengoreksinya, informasi yang salah terus diberitakan. Oleh karena itu, kami ingin menegaskan kembali lewat pernyataan resmi ini."

Pernyataan YG Entertainment ini tak luput dari reaksi netter. Sebagian netter menilai kalau hal tersebut bukanlah hal yang terlalu penting untuk diklarifikasi sementara yang lain justru mencurigai fakta bahwa Han Seo Hee mengenal banyak artis YG seperti B.I dan T.O.P namun tak berstatus sebagai trainee.

"Ini bukan hal yang seharusnya kau klarifikasi saat ini," komentar netter. "Lalu bukankah itu membuat situasinya jadi makin aneh? Kalau dia nggak pernah jadi trainee YG, kenapa kalian memanggilnya ke ruang manajeman yang mengambil ponselnya?" kata netter lainnya.

"Jadi dia bukan trainee YG tapi dia dekat dengan T.O.P dan B.I dan dia sering bertemu Yang Hyun Suk? Itu bahkan lebih aneh lagi," kata netter. "Apa hubungannya ini dengan bukti KakaoTalk kalau B.I membeli dan memakai narkoba?" ujar yang lain.

"YG nggak bilang apa-apa saat dia tertangkap bersama T.O.P dan sekarang membantah kalau trainee. Dan itu bukan hal yang penting sekarang. B.I memakai narkoba dan Yang Hyuk Suk mengancamnya (Han Seo Hee). Dan aku penasaran apakah mereka mengambil ponselnya agar dia nggak bisa meninggalkan bukti?" imbuh netter.

Menurut kesaksian Han Seo Hee, dirinya mengubah pernyataan dengan tidak menyudutkan B.I saat investigasi kedua pada 2016 karena "dipaksa" Yang Hyun Suk. Ia memanggil Han Seo Hee ke kantornya dan mengambil ponsel serta memintanya mengubah kesaksian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...