Jason Momoa 'Aquaman' Mendadak Ingin Perankan Wolverine Versi Marvel
Getty Images
Film

Aktor pemeran Aquaman di franchise DCEU ini mengaku ingin memerankan karakter Wolverine saat ia hadir dalam acara Celebrity Fan Fest di San Antonio, Texas.

WowKeren - Nama Jason Momoa tentunya dikenal luas usai dirinya memerankan karakter salah satu superhero di franchise DC Extended Universe (DCEU), Aquaman. Namun rupanya, aktor asal Hawaii ini juga ingin memerankan karakter superhero lainnya, Wolverine.

Dilansir Cinema Blend pada Senin (17/6), hal ini terungkap dari cuitan terbaru SuperBroMovies di akun Twitter mereka. Dalam cuitan ini, akun tersebut mengklaim bahwa sang aktor mengaku ingin memerankan karakter Wolverine saat ia hadir dalam acara Celebrity Fan Fest di San Antonio, Texas.

Meski demikian, namun keinginan Jason Momoa belum tentu dapat terealisasi. Apalagi mengingat bahwa sosoknya dikenal terlalu melekat dengan karakter Aquaman. Belum lagi fakta bahwa DC dan Warner Bros. Pictures tengah mengembangkan sekuel "Aquaman", yaitu "Aquaman 2".

Terlepas dari hal tersebut, keinginan Jason untuk memerankan karakter Wolverine ini muncul setelah Disney melakukan proses akuisisi terhadap sejumlah aset Fox, termasuk franchise "X-Men". Oleh karena itu, Disney dikabarkan tengah mencari pengganti Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine lantaran kisah sang mutan akan di-remake.


Hugh Jackman memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Maka dari itu, tak heran jika kini Disney tengah sibuk mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.

Pada bulan Februari lalu, produser franchise "X-Men", Lauren Shuler Donner, mengatakan bahwa seluruh keputusan tentang masa depan karakter "X-Men" ada di tangan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Meski demikian, Lauren mengklaim bahwa walaupun seluruh karakter "X-Men" bergabung dengan MCU, Hugh tetap tidak akan kembali memerankan Wolverine.

"Kevin punya kemampuan hebat untuk meramu sinematik itu bersama-sama. Aku percaya padanya dan aku percaya bahwa dia akan mengurus 'X-Men'," ungkap Lauren. "(Tapi) aku tidak tahu apa yang ada di pikiran Kevin. Kurasa Kevin masih berurusan dengan banyak karakter ini dan berusaha memahami mereka."

Lebih lanjut, Lauren sendiri mengklaim bahwa saat ini Disney memang fokus untuk mencari pemeran Wolverine yang lebih muda. Apalagi karakter ini akan dibangkitkan kembali dengan format yang lebih segar serta konsep baru. "Setelah kita mencapai usia tertentu, tubuh tidak akan sama lagi. Kupikir dia (Hugh Jackman) sudah bijaksana mengatakan, 'Aku telah sampai di titik itu (pensiun), aku tidak bisa melakukannya lagi'," lanjut sang produser.

Namun hingga saat ini, Kevin Feige masih belum mengungkapkan kapan anggota "X-Men" akan dibuatkan filmnya. Jika melihat daftar proyek fase keempat MCU, besar kemungkinan bahwa para karakter mutan tersebut masih lama dimunculkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait