Luna Maya Dituduh Jiplak Sepatu Mahal Syahrini, Istri Reino Balik Diledek Doyan Tiru Gaya Eks Teman
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang sempat disindir mengikuti gaya Syahrini karena memakai sneakers unik saat di Malibu itu mendapat pembelaan dari fans yang malah menilai kalau istri Reino plagiat barang milik mantan teman.

WowKeren - Luna Maya sempat pamer momen keren di Malibu, California. Ia tampak menikmati pemandangan ditemani rekan artis, Bunga Citra Lestari.

Baik Luna dan BCL kompak memakai celana jeans. Luna mengenakan jeans panjang sedangkan BCL seksi memakai jeans pendek hingga bagian pahanya terpampang nyata.

"When @bimopermadi ask us to pose 😝🥳 @bclsinclair," tulis Luna di Instagram. Sama seperti Luna, BCL juga mengunggah foto serupa di Instagramnya.

Bak sahabat karib, BCL dan Luna terlihat asyik ngakak bareng. "We just dont care.. 😜 📷 : @bimopermadi #bungacitralestari #lunamaya #malibu," kata BCL.

Foto kece Luna dan BCL ini menuai sorotan netter. Para penggemar sempat mengungkap pendapat mereka. Baik Luna maupun BCL dipuji karena terlihat mempesona meski tampil simple.


"Nah ni baru teman ...GK saling sikut nice girl n good friend ..jgn seperti itu ya ...hahahaha," kata netter. "Dua wanita istimewahhhhh udh baik keren cantikkkkk banyak sahabatnya," kata yang lainnya.

Disisi lain, Luna sempat dicibir soal sepatu. Rupanya sejumlah pihak menggoda Luna "plagiat" Syahrini. Dalam foto, Luna tampak memakai sepatu serupa dengan yang dipakai Syahrini saat liburan di Selandia Baru.

"Sepatunya Luna Maya persis kayak punya Shahrini (emoji tertawa)," kata netter. "Salfok sepatu nya sama kaya nces @princessyahrini @lunamaya," kata yang lainnya. "Ikut-ikutan ya sepatunya," ujar yang lainnya.

Namun fans ngegas membela Luna. "Gemeeez sm yg komen kl sepatunya mirip yg ono, ngikut yg ono. Kl yg ngikutin ig bulan dan ngefans, duluan siapa yg pke jg pasti tahu jwbnnya. Hhhmm," kata yang lainnya. "Kayaknya yang duluan pakai mbak BUlan deh," balas fans.

Luna Maya vs Syahrini

Instagram

Sebelumnya, sneakers unik dengan warna tali berbeda merek Chanel itu pernah dipakai Luna saat di Korea. Ia mengenakan sneakers senilai Rp29 juta itu lebih dulu dari Syahrini.

Mantan Reino Barack ini memakai sneakers pada awal Mei. Sedangkan Syahrini baru memakainya pada akhir Mei.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait