Pangeran William Ramai Dikritik Saat Posting Foto Louis di Hari Ayah, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Banyak yang mengklaim bahwa komentar buruk ini muncul hanya karena para haters ingin membanding-bandingkan Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selama ini Pangeran William dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang tak segan memamerkan kekompakan dan rasa cintanya pada ketiga buah hatinya dalam beragam kesempatan. Bahkan tak jarang, suami Kate Middleton tersebut menjadi role model bagi para ayah di dunia.

Namun sayangnya, Pangeran bergelar Duke of Cambridge tersebut justru menerima banyak kritik di perayaan Hari Ayah yang jatuh pada 16 Juni. Hal ini bermula saat akun Instagram resmi @kensingtonroyal membagikan sebuah unggahan terbaru.


Unggahan ini terdiri dari dua foto, dimana foto pertama menampilkan William bersama putra bungsunya, Pangeran Louis. Sedangkan foto kedua menampilkan sang Duke of Cambridge bersama ayahnya, Pangeran Charles. "Selamat Hari Ayah!" tulis akun @kensingtonroyal menyertai unggahan ini.

Tak lama setelah unggahan ini dibagikan, para pengikut akun @kensingtonroyal pun langsung ramai memberikan komentar mereka. Sebagian besar menyoroti foto pertama yang hanya menampilkan William dan Louis dan tak menunjukkan kedua anaknya yang lain, Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Aku butuh foto Pangeran William dengan ketiga anaknya," komentar salah satu penggemar. "Dia punya tiga anak, tapi kenapa hanya memasang foto Louis?" sahut yang lain. "Kenapa tidak membagikan foto bersama George dan Charlotte juga?" timpal lainnya.

Tak hanya itu, ada pula yang menilai bahwa unggahan ini tak masuk akal, mengingat bahwa @kensingtonroyal tidak mengunggah apapun saat peringatan Hari Ibu pada bulan Mei lalu, namun membagikan postingan ini di Hari Ayah.

"Kenapa tidak ada apapun di Hari Ibu tapi memposting ini di Hari Ayah?" protes salah satu penggemar. "Kate adalah ibu terbaik sepanjang masa. Dan dia tidak mendapatkan (tribut) seperti ini saat Hari Ibu?" sindir lainnya. "Mungkin saja Kate tidak punya ayah dan William hanya punya satu anak, lol," pungkas yang lain.

Kendati banyak menuai kritik dan sindiran, namun ada pula sejumlah penggemar yang membela William. Banyak yang mengklaim bahwa komentar buruk tersebut hanya muncul karena mereka ingin membanding-bandingkan Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry.

"Ini adalah tahun pertama William memperingati Hari Ayah bersama Louis. Apa yang salah?" bela salah satu penggemar. "Ini adalah Hari Ayah dan William serta Harry melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Kenapa mencoba dan menjadikannya sebuah kompetisi?" sambung yang lain.

Harry sendiri memang diketahui membagikan potret saat ia menggendong buah hatinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di akun Instagram resmi @sussexroyal. Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari publik lantaran ini adalah pertama kalinya Harry dan Meghan Markle membagikan potret wajah anak mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...