Amel Carla Tampil Seksi Pakai Gaun Mewah di Prom Night, Gaya dan Riasan Dicibir Mirip Tante-Tante
Instagram/amelcarla
Selebriti

Amel Carla mengunggah foto momen pesta prom night untuk merayakan kelulusan SMA. Sayangnya, deretan foto yang diunggah Amel ini malah menuai cibiran netter lantaran penampilannya, seperti apa?

WowKeren - Amalia Nuril Aqmarina atau dikenal sebagai Amel Carla telah lulus SMA. Amel sendiri juga telah diterima sebagai calon mahasiswi di Universitas Indonesia, Fakultas Hukum Kelas Internasional. Seperti momen pelepasan di sekolah yang lain, SMA Amel juga mengadakan acara prom night.

Momen kebersamaan Amel bersama teman-temanya di acara prom night pun ia unggah ke Instagram pribadi, pada Minggu (16/6). Pada acara itu, pemeran Carla di sitkom "Suami-suami Takut Istri" ini, Amel tampil anggun dan seksi mengenakan gaun warna merah.

Gaun Amel tersebut memiliki model panjang dengan bagian bahu terbuka. Sedangkan di bagian kiri terdapat belahan memperlihatkan sedikit paha Amel. Cewek berusia 17 tahun ini juga menambahkan selendang putih berbulu serta aksesoris tas merah.

Mempercantik lehernya, Amel juga memakai aksesoris kalung putih. Sementara untuk rambutnya, Amel memilih menatanya dengan model keriting. "Sisaan prom!" tulis Amel di keterangan foto.


Sayangnya, penampilan Amel di pesta prom night itu malah menuai komentar cibiran netter. Mereka menilai jika dandanan Amel terlalu berlebihan hingga dibilang mirip tante-tante.

"Semuany dandannnya sederhana elegan kliatn mewah tpi knpa mlh amel terlihat ky tante2 dan pkeannya norak mlh kliatn ky waria," komentar akun @elen***. "Kya tante2 sih mel," sahut akun @tata***.

"Norak sendiri..." tulis akun @clara***. "U look so TUAA mel huhu @amelcarla," balas akun @aurel***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru