Irma Darmawangsa-Irfan Sbaztian Langsung Kabur Saat Dilabrak Ely Sugigi, Diejek Takut 'Digigit'
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Saat sedang diwawancara, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tiba-tiba dihampiri oleh Ely Sugigi yang marah. Hal ini membuat perseteruan Ely dengan pasangan kekasih tersebut kian memanas.

WowKeren - Ely Sugigi kembali dipertemukan dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini. Akan tetapi, pertemuan Ely dengan pasangan kekasih tersebut tak berjalan mulus.

Seperti diketahui, hubungan Ely dan Irfan berakhir buruk hingga saling sindir di media sosial. Tak lama berpisah dari Ely, Irfan pun menggandeng Irma dan sering memamerkan kemesraan, meski dituding hanya pacaran settingan. Ely pun menyebut dirinya berperan penting dalam karier Irfan.

Usai dipertemukan, Irma dan Irfan pun menjalani sesi wawancara dengan awak media di luar gedung. Namun, wawancara tersebut berhenti saat Ely tiba-tiba datang dan hendak melabrak Irfan dan Irma, agar berhenti membicarakan tentangnya serta bisa berdamai. Sontak Irfan pun menggandeng Irma untuk kabur dan menjauh dari Ely.

"Udah deh jangan ngomongin aku terus. Stop ngomongin aku, stop ngomongin. Jangan kabur, penakut dia berarti," kata Ely di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (17/6) usai melihat Irfan dan Irma kabur. "Dia takut. Irfan sama Irma jangan takut, sini, damai, kan enak damai."


Setelah ditinggal Irfan dan Irma kabur, Ely pun menyayangkan hal tersebut. Artis berusia 47 tahun tersebut juga menyindir kelakuan buruk Irma. "Ya ampun, enggak mau dikatain gatel, tapi gitu. Katanya enggak mau dikatain, tapi kegatelan sendiri," sambung Ely.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video yang menunjukkan aksi Irma dan Irfan tersebut. Sontak para netter menanggapi sinis drama antara Ely dengan Irfan dan Irma yang tak kunjung selesai. Ada pula yang menyindir Irfan dan Irma kabur karena takut "digigit" oleh Ely.

"Apa coba ni orang2 norak abis, bukanya bikin prestasi malah bikin sensasi murahan gini ckckck," ujar akun @angg****anco. "Artis2 sensasi bukan prestasi," imbuh akun @ardiy******lubis. "Drama banget yaampoooon," seru akun @han***arr.

"Takut di gigit kli guys knp kabur," komentar akun @putr****7gpt. "Wkwkwk.... takut digigit kali yaaa," tambah akun @btx****ept. "Cuma bisa bilang amit2 deh mbak irmanya kabur takut digigit," sambung akun @rev*****ree.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait