Zaskia Sungkar Samakan Keluarganya Kayak Nasi Campur, Keahlian Berbahasa Asing Bikin Takjub
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar belum lama ini membagikan video singkat bersama keluarga besarnya. Tak banyak yang tahu jika Zaskia dan anggota keluarganya jago berbahasa asing.

WowKeren - Zaskia Sungkar rupanya memiliki keluarga dengan beragam suku dan bahasa. Hal itu pun menjadi keuntungan tersendiri bagi Zaskia, misalnya untuk konten vlog di saluran YouTube milik The Sungkars Family.

Istri dari Irwansyah itu belum lama ini membagikan video singkat yang berisi keluarganya. Terlihat sang ayah, Mark Sungkar bersama istri barunya, Santi Asokamala. Ada pula sang ibu, Fenny Bauty dan ayah sambung Zaskia yang bernama Khalid Schoemaker.

Selain itu, ada adik bungsu Zaskia yang bernama Yusuf. Sayangnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak bisa ikut kumpul karena ada pekerjaan.

Dalam video singkat tersebut, para anggota keluarga Zaskia mengucapkan salam "Jangan lupa nonton The Sungkars Family" dengan berbagai bahasa. Mulai dari bahasa daerah hingga bahasa asing. Ada yang berbahasa Sunda, Padang, Inggris hingga Arab.

"Selain nasi campur keluargaku juga campur2 , Alhamdulillah bersyukur punya mereka," tulis Zaskia. "Next tambah wisnu pake bahasa aceh #TheSungkarsFamily."


Postingan tersebut pun menuai kekaguman dari warganet. Selain karena kemampuan berbahasa, banyak warganet yang salut dengan kerukunan dan keakraban keluarga Zaskia yang tetap terjaga meski orangtua sudah bercerai.

"Salut sama orangtua mereka," kata netter. "MasyaAllah kak kia bs bahasa arab ternyata," kata yang lain. "Mami kia bisa bahasa arab????? boleh lah ajarin kita mami," sahut lainnya.

"Kereeeennn. Kurang wisnu, pake bahasa aceh. 'Bek tuo nonton the sungkar family beuh..' gitu kan ya?" ucap lainnya. "MasyaAllah klwarga ini jadi panutan banget terjaga silahturahminya,kerukunanya," puji yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait