Song Ji Hyo Bikin Heboh 'Running Man' Usai Pose Sensual Saat Promosi Popok Bayi
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo berpasangan dengan Kim Jong Kook untuk mempromosikan popok bayi. Mereka yang tidak tahu sedang mempromosikan popok bayi terlihat mengutarakan berbagai kalimat kocak.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-456 pada Minggu (16/6). Di episode terbaru itu, program SBS ini meminta Yoo Jae Seok cs untuk membuat nama panggilan yng akan dimasukkan dalam lirik lagu "Running Man".

Namun tentu saja hanya satu member "Running Man" saja yang bisa menentukan nama panggilan yang sudah diusulkan. Haha cs harus bersaing dalam berbagai misi yang sudah disiapkan tim produksi.


Salah satu misi yang ada di episode terbaru adalah mempromosikan benda dalam kotak yang isinya tidak diketahui oleh member yang menjalani misi. Di misi ini para member berpromosi secara bersamaan.

Song Ji Hyo yang berpasangan dengan Kim Jong Kook harus mempromosikan popok bayi. "(Barang) ini keren kan?" ucap Song Ji Hyo. "Orang-orang khawatir pada berat badannya kan? Aku sering menggunakan ini saat latihan gym," sahut Kim Jong Kook yang langsung disambut tawa member "Running Man".

"Aku juga menggunakannya saat diet karena dia merekomendasikannya," sambung Song Ji Hyo. "(Barang) ini bagus untuk orang-orang yang ingin menambah massa otot dan juga untuk siapa saja yang ingin kehilangan berat badan. Kamu akan membentuk tubuh yang luar biasa. Kamu membutuhkannya di musim panas ini," lanjut Kim Jong Kook.

"Aku yakin pasti ada efek sampingnya. Apa saja itu?" tanya Haha. "Ya, kalau kamu berhenti di tengah menggunakannya barang ini, itu pasti akan menyulitkan," jawab Song Ji Hyo memasang pose sensual yang langsung membuat member "Running Man" heboh.

"Apa itu? Kurasa dia tahu apa barang itu. Apa maksudnya berwajah begitu? Dia menjelaskan dengan wajahnya. Kamu secara praktis bisa menjadi model barang ini," teriak Yang Se Chan cs bergantian.

Setelah cukup lama promosi, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun diperbolehkan melihat benda yang mereka promosikan. Keduanya langsung kehabisan kata-kata saat melihat barang itu adalah popok bayi. Menariknya, tim Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pada akhirnya mendapat posisi pertama di misi tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...