Richard Kyle Elus Mesra Perut Jessica Iskandar Saat Acara Tunangan, Sudah Hamil?
Instagram/richo_kyle
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Aksi Richard Kyle yang mengelus bagian perut Jessica Iskandar di video berikut ini menjadi sorotan warganet. Banyak yang menduga Jedar sudah berbadan dua alias hamil.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah menggelar acara pertunangan mewah pada Sabtu (15/6) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dalam acara yang tersebut, Jedar dan Richard mengundang sejumlah sahabat dan rekan sesama artis.

Tak hanya itu, acara pertunangan Jedar dan Richard juga kabarnya menghabiskan biaya miliaran. Kendati begitu, pasangan selebriti tersebut enggan membeberkan angka pastinya. Sedangkan untuk rencana pernikahan, Jedar dan Richard ingin diadakan di Bali tahun depan dengan konsep outdoor.


Dalam acara pertunangan tersebut, para netizen menyoroti hal menarik dari tingkah laku Richard kepada Jedar. Awalnya, Jedar tampak berjalan menuju ke arah Richard lalu keduanya berciuman. Selanjutnya, Richard tampak mengelus mesra bagian perut Jedar.

Sebuah akun gosip mengunggah kembali video kemesraan Jedar dan Richard di Instagram pada Minggu (16/6). Tak ayal, para netter pun menduga bahwa tingkah Richard tersebut mengisyaratkan bahwa Jedar sedang berbadan dua alias hamil. Namun ada juga yang membela Richard karena ingin menenangkan Jedar dengan mengelus perutnya.

"Salfok sama adegan ngelus Perut. Hamil?" duga akun @va***an. "Hamil deh kayanya.. kok perutnya dielus2.. kaya laki gue waktu tahu gue hamil pertama kali.. bukan suudzon sih.. tp gerak geriknya mereka berbicara seperti itu," imbuh akun @alv&***y82. "Hamidun kali ye," sahut akun @karina*****wulan99.

"Richard itu bingung mau ngelus yang mana, mau elus rambut tapi pake sanggul, mau elus punggung tapi ada pita, yaudah lah elus perut aja," komentar akun @annali****naputri. "Pdhl elus2 perut tu tujuannya richard nenangin jedar krn nangis -.- ah elah suudzon aje nih pade wkwk.." sambung akun @alvi*****dani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...