Puji Pusar Tzuyu Twice Secantik Wajah, Reporter Dikritik Lakukan Pelecehan Seksual
Twitter
Selebriti

Reporter membuat artikel foto saat Tzuyu tiba di bandara Incheon usai menggelar konser di Bangkok. Artikel itu menggunakan judul yang terfokus pada pusar Tzuyu dan langsung menuai kritikan netter.

WowKeren - Twice sukses menggelar konser "TWICE WORLD TOUR 2019 'TWICELIGHTS'" di Bangkok, Thailand pada Sabtu (15/6). Begitu selesai, Jihyo cs langsung kembali ke Korea Selatan pada Minggu (16/6).

Tiba di bandara Incheon, para member Twice pun langsung diserbu fans maupun awak media. Meski terlihat lelah, Tzuyu yang memakai kostum kasual crop top yang memperlihatkan pusarnya dan celana jeans tampak mengumbar senyum ceria.


Foto-foto Tzuyu pun dengan cepat langsung menjadi bahan pemberitaan. Salah satu artikel yang diterbitkan media Newsen menuliskan judul, "Tzuyu Twice 'Pusar Cantik Yang Secantik Dirinya'".

Artikel ini pun langsung dibanjiri komentar netter Korea Selatan. Namun banyak yang mengkritik reporter penulis artikel ini telah melakukan pelecehan seksual pada Tzuyu. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

Puji Pusar Tzuyu Twice Secantik Wajah, Reporter Dikritik Lakukan Pelecehan Seksual

Source: Naver

"Reporternya seperti orang cabul."

"Dia (reporter) sudah melakukan pelecehan seksual padanya (Tzuyu)."

"Dia adalah reporter yang buruk."

"Itu menjijikkan."

"Aku penasaran, apakah reporternya adalah antifans. Ini adalah foto terburuk yang pernah ada."

"Ini adalah pelecehan seksual."

"Siapa yang memberimu artikel cabul ini?"

Sementara itu, Twice masih memiliki jadwal menggelar konser "TWICE WORLD TOUR 2019 'TWICELIGHTS'" di beberapa kota lain seperti Manila (29 Juni), Singapura (13 Juli), Los Angeles (17 Juli), Meksiko (19 Juli), Newark (21 Juli), Chicago (23 Juli) hingga Kuala Lumpur (17 Agustus).

You can share this post!

Related Posts
Loading...