Reino Topless Lemah Lembut Sapa Syahrini Bikin Gemas, Faisal 'Gebetan' Luna Maya Disentil Isu KDRT
Instagram/reinobarack
Selebriti

Meski sering disindir kalah tajir dari Faisal, Reino Barack tetap dapat dukungan karena sikapnya yang lemah lembut disela-sela momen liburan bulan madu bersama Syahrini di Bora Bora.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu di Bora Bora. Keduanya terlihat romantis dan bersikap penuh perhatian satu sama lain.

Disela-sela naik kapal, Syahrini memamerkan sikap lembut suaminya, Reino. Ia sempat mengunggah video ketika Reino bertelanjang dada dan menjawab lembut sapaan istrinya.

"Sayang," kata Syahrini yang berlindung karena kepanasan. Reino lantas menoleh dan membalas panggilan Syahrini. "Bawa kacamata nggak? Panas nggak?" seru Syahrini yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Reino.

Kemesraan Syahrini dan Reino ini membuat netizen baper. Fans ikutan gemas karena Reino sangat lemah lembut.


"Pgen meluk dr belakang," kata fans. "Pa rb jawab nya ,,lembut bgt ,sambil menoleh ke inces ,,ga ,sambil geleng kepala ,aduuuhh ,so sweet ya," kata yang lainnya.

Sementara itu, Reino sempat dibanding-bandingkan dengan gebetan baru Luna Maya, Faisal Nasimuddin. Reino merupakan putra dari bos media dan menempati kantor yang megah. Sedangkan Faisal adalah pewaris tahta perusahaan penyuplai mobil mewah di Malaysia.

Reino vs Faisal

Instagram

Meski sama-sama tajir, netter melihat perbedaan antara Reino dan Faisal. Sebagian membela Reino namun tak sedikit yang memberikan dukungan pada Faisal.

"Masih tajir Faisal, yang ono mulutnya jahat," kata netter. "Kaya tapi KDRT buat apa, milih yang sayang perempuan dong," seru netter. "Bang reino lah....pnyayang gitu. Mas faisal riwayatnya kdrt ntar gua di kdrt hahaaha....stelah itu netizen ngejelekin lagi," kata netter.

Sebelum dengan Luna, Faisal memang pernah dituduh melakukan KDRT oleh mantan istrinya. Namun duda tajir beranak tiga itu menyangkal tuduhan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait