Fans Langgar Privasi, Agensi Ungkap Member IZ*ONE Alami Tekanan Mental dan Fisik
Instagram/official_izone
Selebriti

Agensi IZ*ONE merilis peringatan tegas terhadap tindakan yang mengancam keselamatan dan melanggar privasi para member. Peringatan ini dibuat karena para member sampai mengalami tekanan mental dan fisik.

WowKeren - IZ*ONE menjadi salah satu grup idol yang kini memiliki banyak sekali fans. Segala kegiatan Miyawaki Sakura cs pun kerap diikuti oleh fans demi bisa berdekatan dengan mereka. Namun agensi IZ*ONE belum lama ini merilis peringatan tegas terhadap tindakan yang mengancam keselamatan dan melanggar privasi para member.

Pasalnya, Jang Won Young cs sampai merasa mengalami tekanan mental dan fisik akibat ulah fans yang melakukan gangguan di bandara hingga melanggar privasi. Simak pernyataan tegas agensi berikut ini.


"Halo. Ini Off The Record Entertainment. Pertama, kami berterima kasih kepada para fans yang menunjukkan banyak minat dan cinta untuk IZ*ONE. Ini adalah pengumuman tentang masalah yang sedang berlangsung dengan gangguan di bandara dan pelanggaran privasi member IZ*ONE."

(Mengenai gangguan di bandara)

  1. Mengambil foto artis dari dekat, mencoba kontak fisik atau percakapan dan tindakan lain yang dapat menyebabkan masalah untuk wisatawan lain di keberangkatan dan kedatangan di dalam dan luar Korea.
  2. Mengambil foto atau video di pesawat, di toko-toko bebas bea, ruang tunggu, inspeksi imigrasi, semua titik dan gerbang keamanan bandara, klaim bagasi dan lain-lain.
  3. Menggunakan bahasa atau tindakan yang tidak pantas yang dapat membahayakan artis bersama dengan staf agensi, staf lokal dan tim penjaga keamanan.
  4. Memberikan hadiah atau surat kepada para member di dalam bandara.

(Mengenai privasi)

  1. Berkeliaran di sekitar asrama atau hotel untuk menunggu atau mengikuti para artis.
  2. Bertanya tentang lokasi dorm artis melalui kantor keamanan gedung dan lain-lain.
  3. Diam-diam mengambil foto atau video dan meminta foto atau video dari artis di dekat asrama atau hotel.

"Para artis merasa terancam keselamatan mereka karena tindakan yang diberitahukan di atas dan sebagai akibatnya mereka mengalami tekanan mental dan fisik. Ketika ditemukan pelanggaran setelah pemberitahuan ini, tindakan termasuk penyitaan kamera dan penghapusan data akan dilakukan.

"Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan peralatan yang terjadi dalam proses tersebut. Kami meminta kerja sama aktif dari penggemar sehingga tidak ada masalah tentang gangguan di bandara atau pelanggaran privasi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...